OL10 - V vs V

14.2K 801 11
                                    

Happy reading

***

saat seseorang mencintaimu ,mereka tidak harus mengatakan "I love you"tapi cinta bisa dilihat dari cara mereka memperlakukan kita .

Kadang seseorang mengatakan
"I love you "dengan wajah tulus tapi apakah kalian tau kalau didalam mereka sedang mempermainkanmu .

Mungkin bagi sebagian orang itu adalah hal yang biasa dan indah dilihat atau bisa dibilang keberuntungan !!! tapi bagi Cristy itu adalah hal yang tidak biasa baginnya .

Tepat dimana Cristy , Cristy melihat seorang Alpha yang sedang tertidur di atas kasur tanpa memakai baju dan hanya bertelanjang dada !!!

Oh god ,sungguh ini membuat Cristy langsung merona .Bagaimana bisa ? dari dulu hingga sekarang Crisry bahkan belum pernah melihat tubuh laki laki yang begitu indah ,lebih tepatnnya belum pernah melihat tubuh seorang laki laki .

Cristy segera menutup wajahnnya dan melangkahkan kakinnya keluar .
Belum sampai di pintu keluar ,seseorang menarik tangannya dari belakang .Cristy yang belum ada persiapan akhirnnya badannya ikut ketarik ke belakang .

Hangat , rasa ini terus saja menghantui batin Cristy !

Cristy ingin seperti ini saja .Merasa terlindungi tanpa ada beban.Hanya dia yang bisa membuat Cristy seperti ini tak ada lain .Hanya dia dan cukup dia.

Wajahnnya sekarang sudah sangat dekat dengan dada bidangnnya hanya tinggal beberapa centi saja mungkin wajahnnya akan menempel pada dada bidangnya .Dipeluk begitu nyaman tanpa ada kekerasan , kekasaran .Sungguh ini adalah anugerah yang telah diberikan .

Biarpun nyaman , sebenarnnya Cristy ingin terus seperti ini tapi hal ini tentu saja membuat jantungnnya harus berolahraga terus menerus.apalagi wajahnnya sekarang sudah memerah seperti tomat .

Cristy mencoba untuk lepas dari pelukannya tapi ditahan oleh Edmund. "Biarkan saja seperti ini sebentar saja , aku sangat membutuhkanmu my love "Edmund semakin mengeratkan pelukannya seakan akan Cristy akan pergi meninggalkannya.

Mendengar kata-kata itu membuat Cristy terdiam , Cristy tidak menolak pelukannya lagi .Terlihat sekali kalau Edmund sangat kecapekan .

Cristy memandang wajah Edmund lama dan memeluk balik tubuh gagah Edmund .

Dulu dia pernah menggangap cinta itu tidak ada hanya sebuah mantra yang dapat membuat hidup kita sengsara ! karena matennya sendiri saja tidak memperdulikanya dan membuangnnya begitu saja .

Namun, sekarang baginnya cinta itu adalah anugerah yang indah dan sempurna .

Deru nafas Edmund sangat pelan dan tenang diikuti oleh deru nafas mate kesayangannya .

***
"Tuan putri"panggil Vin yang menghentikan aksi Viola yang sedang bermain dengan kucing kesayangannya.

"Ada apa vin"tanya Viola dengan wajah berseri sambil mengendong kucing kesayangannya yang dia beri nama Lucky .

"Apa aku boleh bertannya"tanya Vin balik

Seperti biasa Viola akan dengan senang hati menjawab pertanyaannya"Tentu dan aku sudah memberi taumu berkali kali jangan begitu formal jika berbicara dengan ku "

Vin hanya memperlihatkan cengiran khasnnya "Viola ,apa kau tau siapa yang dibawa oleh Edmund "

"Tentu saja aku tau , gadis itu adalah mate dari kak Edmund . nama gadis itu adalah Cristy Yulia Smith"

Vin yang merasa didahului langsung syok "APA , dia adalah mate Edmund , Oh astaga biarlah aku yang jomblo ini huhuhuhu "

"hahahahaha , Kau ngk jomblo sendiri , aku juga belum menemukan mateku tapi mungkin aku duluan "Viola semakin menambah nambah membuat vin terdiam dengan wajah cemberut .

Our Luna ✔Where stories live. Discover now