OL7 - The Truth

14.5K 940 13
                                    

Hai 🤗
Aku mau kasih saran kalau cerita chapter ini atau dari chapter pertama sampai chapter ini semuannya merupakan imajinasi aku sendiri .bukan kenyataan hanya cerita fiksi.

Happy reading
***

Cristy berjalan perlahan-lahan dengan perasaan gugup .Keringat dingin terus saja bercucuran keluar tak henti-henti, tangannya bahkan sekarang sangat dingin karena terlalu gugup .

Udara disini terasa panas baginnya .Sedari tadi dia terus saja meruntuki diri sendiri yang ketahuan menguping dan lebih parahnnya lagi dia tidak tau kalau lelaki yang tadi adalah seorang alpha.

"Mau sampai kapan kamu berjalan seperti itu" suara lelaki tua menyadarkan lamunanya.

Cristy menghentikan aksi memalukannya , dia berdiri terdiam diposisi yang tidak terlalu jauh sebelum dia berjalan . mulutnnya sekarang tidak berani menjawab .

Cristy menundukkan kepalannya kebawah tidak berani melihat mata lelaki tua itu , menurutnnya matannya sangat tajam dan mengerikan . Diam-diam Cristy memberikan diri menatap lelaki tua itu , tapi nyalinnya tidak cukup.

Tanpa dia sadari , Edmund berjalan kearahnnya . Tepat berada di depan Cristy , langsung saja Edmund mengendong Cristy dengan gaya Ala Bride Style .

Refleks Cristy mengulurkan tangannya di leher Edmund karena takut jatuh , kalaupun dia jatuh dia tidak akan siap seperti sebelumnya .

Cristy menatap mata biru Edmund yang begitu , masih mengangumi wajah Edmund yang sangat ganteng jika dilihat dari dekat seperti ini , seperti terhipnotis Cristy sudah mengelus rahang Edmund yang kokoh .

"Tampam"ucap Cristy tanpa sadar

Edmund hanya diam sambil mengukir sebuah senyuman yang tulus .

Edmund menatap kearah Cristy yang masih saja tidak puas memandang wajahnnya , dia berharap akan sealu seperti ini saja .Nyaman rasannya .

Sesekali Edmund menghirup aroma yang memabukkan dari tubuh Cristy.
Baru sadar , Cristy langsung mengalihkan pandangannya kearah lain dan melepaskan tanganya dari wajah Edmund , malu sekali.

deg

deg

deg

ditambah lagi detak jantungnnya yang membuat dia semakin merasa malu. Sekarang pipinya sudah sangat panas seperti keping rebus .

"Pandang dan pegang saja sesukamu ,aku tak akan melarangmu"bisik Edmund tepat ditelinga Cristy. Kemudian Edmund memegang wajah Cristy untuk memandangnnya.

Tentu saja hal itu membuat Cristy semakin tergila-gila tanpa henti, ingin rasanya Cristy berteriak sekeras-kerasnnya tapi ditahannya!

"Ehemmm"suara itu kembali menghentikan aksi mereka.

"Maaf"Edmund menurunkan badan mungil milik Cristy.

"Dasar anak muda "ucap lelaki tua itu sambil mengeleng-geleng kepala.

Edmund hanya mengaruk kepalannya yang tidak gatal
"Bisakah aku memulainnya Alpha"tanya lelaki tua itu.

"Mulailah"jawab Edmund.

Lelaki itu mulai membaca buku yang sedang dibawakannya"Menurut sejarah werewolf ,Beratus-ratus tahun yang lalu terdapat seorang Raja yang merupakan salah satu Keturunan antara Werewolf , Vampire dan Fairy , dia bernama Raja Victor Glen. Saat dia lahir Raja Victor sudah dianugerahi oleh sejumlah kekuatan besar yang akan menentukan antara perdamaian dan kematian . Mereka yang mengetahui hal tersebut mulai menyusun rencana karena merasa Raja Victor merupakan ancaman bagi mereka . Hingga saatnya Raja Victor mendapatkan pujaan hatinnya yang bernama Elza .B yang merupakan keturunan dari werewolf . Sampai saatnya mereka mempunyai seorang bayi perempuan.Hari telah tiba , penyerangan mendadak dilakukan oleh sekelompok witch , Werewolf dan mereka menyerang Raja Victor secara habis-habisan , sampai sampai Raja Victor tidak dapat menahan serangan mereka lagi sebelum Raja Victor kehilangan nyawannya dia mengatakan bahwa" suatu saat anak ini akan dilahirkan dan memiliki darah campuran dari diriku , aku akan memberikan semua kekuatanku kepadannya,dia yang akan menentukan sendiri kehidupnya "

Sebelum menutup buku tersebut Lelaki itu mengatakan dengan wajah sedikit lesuh
"Namun ,Sampai saat ini anak kelahiran Raja Victor Glen belum ditemukan "Usai mengatakan itu Lelaki tua itu menutup buku yang dibacakannya

brukk

Tiba tiba Cristy pingsan dan seukir bulan sabit berada di dahi Cristy bersinar dengan terang membuat mereka harus menutup matanya .Tubuhnya melayang keatas , warna rambutnnya berubah-ubah , yang tadinnya memakai gaun selutut menjadi gaun panjang yang sangat indah , kilauan kilauan muncul dari tubuhnya . para fairy tersembunyi mulai berdatangan mengelilingi tubuh Cristy . tidak semua yang tau karena semua waktu diberhentikan dan hanya Matennya saja yang bisa melihatnnya .
***
Hai lagi
maaf lama update
Maaf juga kalau ceritanya ngk nyambung , tapi aku tetap berusaha sebisa mungkin .

Apa tanggapan kalian tentang chapter OL7 - The Truth ini ?

Mohon saran dan masukannya dan
ditunggu vote , komenya.

bye 😊




Our Luna ✔Where stories live. Discover now