OL8 - Dream or Reality

14.2K 838 7
                                    

Happy reading

***

"Hahh hah hah , apa itu ?"nafas Cristy mulai memburu mengingat mimpinya itu , benar-benar nyata , seperti dia berada disana.

Brushh

Pipinnya mulai panas mengingat kejadian itu ,Cristy memegang pipinya dengan kedua tangan mungilnya , kejadian dimana dia untuk pertama kalinnya merasakan debaran jantung yang begitu kencang dan mata biru yang indah membuatnya merasa nyaman dan aman berada didekatnnya , dirinya seakan melayang keatas.

dan lelaki tua itu merusak mimpi indahnya.Ingin Cristy berteriak sekeras mungkin tapi ditahannya .

Krekkk (suara pintu)

Cristy menoleh kearah suara pintu .Disana ada seorang gadis yang sepertinnya seumuran dengannnya , menurut Cristy dia sangat cantik dengan postur tubuh yang langsing , rambut hitam yang panjang , wajah yang cantik , bulu mata yang panjang .Sepertinnya Cristy pernah bertemu dengannya , tapi dimana ?pikir Cristy .

Cristy mencoba mengingat tapi tetap saja tidak ada hasilnnya .
"Mungkin dia adalah matennya Alpha itu"

"Hi"sapa gadis itu.

Baru sadar , Cristy segera beranjak dari kasur nyaman itu .sebenarnnya Cristy ingin terus tidur dikasur empuk ini ,tapi ini bukan miliknnya dan tidak ada haknnya untuk tidur di kasur itu .

"Maaf , aku tidak bermaksud tidur disini dan maaf sudah lancang tidur dikamar luna "Cristy terus saja meminta maaf tanpa henti membuat Viola melongo tidak percaya apa sedang dia lakukan
"Apa salahnya coba , kenapa dia harus meminta maaf padaku?"

"Mate"Viola berpikir dengan keras "Aku bahkan belum mempunyai mate, jangan-jangan"

"hmffttt"Viola berusaha menahan tawannya .

"Kenapa Luna ?"tanya Cristy dengan wajah polos.

"bhuahahaha hahahaha "Seketika tawa Viola pecah begitu saja bahkan sampai-sampai air matannya ikut keluar .Sangking lucunya Viola harus memegang kedua perutnya dan berusaha menahan tawanya.

Cristy yang melihat merasa binggung , apa yang dia tertawakan? apa aku ada salah ? pertanyaan itu terus saja merasuki pikirannya .

Setelah beberapa saat tawa Viola mulai mereda .Viola berusaha menjelaskan kesalah pahaman ini.

"Kakak ipar sudah salah paham , aku bukanlah matennya , kakak adalah mate kakakku dan aku hanya adiknya .Jadi jangan memanggilku Luna karena posisi luna hanya untuk dirimu "

"Tidak , aku bukanlah luna , Aku hanya seorang pelayan "Cristy masih belum percaya dengan apa yang berusan terjadi .

Mendengar kata pelayan membuat Viola menjadi penasaran dengan hidupnya tapi yang Viola fokuskan adalah menjelaskan kepada Cristy. biarpun dia belum pernah mengalaminnya tapi dia percaya kalau ibunnya tidak akan berbohong padanya "Kak , kata ibu jika seorang werewolf bertemu dengan matennya maka mereka bisa mencium aroma yang memabukkan dari matenya . Apa kakak pernah merasakan hal itu saat berdekatan dengan kakak(Edmund)?

Sebenarnya Cristy selalu bisa mencium aroma yang memabukkan seperti yang dikatakan oleh Viola .Tapi dia berusaha menerima takdirnnya .Menurutnnya , semua telah diatur oleh Moongoddess dan dia hanya menjalaninya dengan hati yang tulus.

"Kak"merasa tak ada jawaban Viola menepuk dengan pelan bahu Cristy .

"Iya"jawab Cristy dengan nada yang sedikit terkejut

"Bagaimana keadaan kakak sekarang?"tanya Cristy

"Baik"jawab Cristy dengan wajah yang masih agak tegang.

"Ayolah kak , jangan begitu tegang. Aku tak akan ngk ada melukaimu ataupun memakanmu"Viola berusaha mencairkan wajah tegang Cristy tapi malah sebaliknnya , wajah cristy malah semakin pucat.

"Kak , maksud aku bukan mau nakutin kakak kok "sekarang Viola sangat gelisah takut kalau kakaknnya akan marah padannya kalau dia sudah membuat matennya ketakutan karena ulahnya .

Cristy berusaha untuk menetralkan deru nafasnnya "Gak papa kok"

"fiuhhh , bisa mati aku kalau kakak tau"

"Oh iya kak , kita belum berkenalan .Nama aku Viola
Angelica .R "

"Nama aku Cristy Yulia Smith"

"Ehmm kak, aku boleh tanya ngak "tanya Viola ragu ragu

"Boleh"jawab Cristy dengan cepat

"Ngak jadi deh , lain kali aja "sebenarnnya Viola sangat penasaran tapi diurungkannya takut nanti malah salah ngomong  .

***
Hi
Our Luna update lagi

Maaf kalau lama updatennya .Kalian pasti tau lah , Vio baru selesai ujian ,kalian pasti baru ujiankan .Aku doain kalian yang selesai ujian dapat nilai yang memuaskan ya .

Mungkin kedepannya aku akan sering update .Jadi ikuti terus kisah Cristy dan Edmund 😀.

Silakan vote , komen sebanyak banyaknnya dan follow .

Our Luna ✔Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora