OL16 - Kesya and Flora

13K 559 7
                                    

Happy Reading
***

"Jadilah dirimu yang sebenarnnya, jangan sampai kau mengecewakan seseorang yang telah sepenuhnnya mempercayaimu. Tidak ada kata 2× jika kau hanya ingin menghancurkannya."

Semenjak kejadian kemarin Jack tak pernah lagi menampakkan batang hidungnnya, jelas ini membuat Cristy sedikit lega jika tidak maka ia akan merasa bersalah karena perkataannya kemarin.Memang itu kenyataan tapi ada sesuatu yang mengganjal dari dirinnya seusai terakhir kali ia bertemu dengannya.Seperti sesuatu hal buruk yang akan menimpannya sebentar lagi.Ia tidak tau apa itu!Apalagi mimpi buruk yang selalu menghantuinnya tanpa henti, selama ini pula Edmund sedang sibuk dengan urusannya sehingga ia harus tidur duluan tanpa ditemani oleh Edmund.

Sebenarnnya ia ingin memaafkan Jack, tapi otak dan hatinnya tidak sejalan!Katakan saja ia bodoh, tapi apalah dayannya ia tidak bisa membenci seseorang apalagi Jack adalah matennya dulu, meskipun dulu ia tidak mendapatkan apa yang seharusnnya dia dapatkan tapi sekarang Edmund kebahagiaan hidupnnya yang tidak akan ia tinggalkan seperti Jack meninggalkannya hanya untuk wanita lain.

Lupakan saja! tidak ada gunannya membahas hal itu, sekarang yang harus Cristy lakukan adalah mengikuti jalannya takdir dan berbahagia menjalankan hidup dengan mereka, mereka yang kuanggap sebagai keluarga kecilku.

Cristy berusaha menyingkirkan pikiran-pikiran itu.Membicarakan tentang mimpi buruk, ia merasa itu seperti kenyataan, seperti sebuah kehilangan yang amat mendalam menjauhkannya dengan orang orang yang dicintainya. Cristy takut jika mimpi itu akan menjadi kenyataan, jujur sekarang ia merasa seperti menghadapi bayang-bayang kegelapan sendirian.Mereka belum mengetahui hal ini, Cristy menutupi mimpinnya dengan hidup seperti biasannya. Cristy tidak ingin mereka merasa cemas dan terbebani.Jangan menyalahkannya akan hal ini! dia sudah sangat berterima kasih dan sangat bersyukur karena adannya mereka terutama Edmund yang membangkitkan semangat hidupnnya, ia tidak mau merepotkan mereka secara terus menerus!

Cristy merasa bosan karena semua orang sedang sibuk sekarang ditambah lagi 2 pengawal setianya yang selalu menemaninya kemana saja.Salah satunya adalah Kesya, sebenarnnya dia bukan berasal dari Redmoon pack, tapi entah bagaimana dia bisa terluka parah di area sekitar Redmoon pack sehingga aku dan Viola membawannya kemari.Awalnya sih rencanannya ingin berjalan-jalan.Kalau satunnya lagi namannya kalau tidak salah adalah Flora, yup Flora seperti nama tumbuhan. Mungkin mulai sekarang mereka akan menjadi teman setianya yang akan menemaninya kemana saja Cristy pergi.

Flashback on

"Viola, maukah kau mengajariku cara bertarung? aku rasa aku terlalu lemah untuk menjadi seorang Luna, lihat saja bahkan aku belum pernah membantu Edmund untuk menyelsaikan apa-pun.Dari dulu aku belum pernah berganti shift dengan wolfku! Apa aku memang tidak berguna hidup didunia ini?"ucap Cristy parau, baru kali ini ia merasa seperti seorang pengecut yang tidak tau apa pun dan hanya mengandalkan orang lain.Dia ingin seperti werewolf lainnya bisa berganti shift dan melindungi orang-orang yang dicintainnya.

Mendengar kata yang dikeluarkan oleh Cristy, membuat Lamunan Viola seketika buyar, menghilang bagaikan debu yang ditiup.Viola syok mendengar apa yang diucapkan oleh Cristy, bukan karena ia tidak bisa berganti shift tapi melainkan Kata terakhir yang diucapkannya.

"Berhentilah berbicara seperti ini! kau bukanlah orang yang tak berguna, tapi kau ini sangat berarti bagi kami.Kami tak akan menyalahkanmu jika kau tidak bisa berganti shift, kelembutan dan kehangatanmu membuat kami cukup bahagia.Kehadiranmu membuat kak Edmund menjadi seseorang yang ceria lagi jadi Kumohon! berhentilah menyalahkan diri sendiri,"Viola memegang kedua tangan Cristy yang sedari tadi terlihat lemas dan suram.

Our Luna ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang