Informasi

326 25 1
                                    

   Assalamualaikum semuanya!

   Hai! Hai! Bagaimana kabar kalian? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya!

   Dan...akhirnya cerita yang ini tamat juga. Di cerita kali ini mengisahkan tentang sisi Alan yang memang kurang di perlihatkan di book 1 nya dan sisinya ini bakal terus ada sampai book terakhirnya.

   Gimana sih menurut kalian cerita tentang Alan ini? Seru? Bosanin atau gimana gitu? Kasih tau dong!

  Dan ada yang rindu sama Felicia gak sih?

  Atau tokoh lainnya? Siapa coba? Kasih tau!

   Terus untuk yang belum ngasih bintang sroll keatas mulai dari prolog sampai epilog kasih bintangnya semua. Juga apa masih ada yang belum baca TDL? Yang belum baca,baca! Terus kasih bintangnya, jangan lupa!

   Oh ya, Kalau menurut kalian cerita yang ini gak ada kaitannya dengan cerita yang pertama maka kalian salah besar walau memang cerita ini bisa di baca tanpa membaca cerita TDL, tapi cerita ini dan cerita yang pertama juga seterusnya sebenarnya saling berkaitan beda di tokoh doang.

   Dan info tentang season duanya TLD masih dalam proses gak tau deh kapan bakal di publisnya. Mohon bersabar semuanya.

    Untuk info lanjut selanjut, lanjutnya jangan lupa follow akun aku biar lebih tau atau mungkin juga aku akan ngasih informasi di sini atau di lapak TDL.

  Ya kayaknya cukup sekian deh, aku mau hiatus dulu mublisin lanjutannya masih mikirin alurnya. Terus juga mau lanjutin cerita satu lagi yang udah aku publis soalnya lama banget gak diurusin itupun kalau dapat ide dan kalian boleh baca sekali ngasih saran sama kritiknya.

   Dan juga aku mau ngurusin cerita di aplikasi sebelah kalau ada aplikasinya kalian mampir ya! Kasih komen sama dukungannya. Juga satu aku mau revisi TDL dan cerita ini takut ada typo dan pengucapan kata yang salah. 

  Aduh banyak banget yang mau di urus.

   Oke sampai di sini aja dulu, sekian semuanya sampai jumpa lagi di cerita ini di season duanya.

  See you bye~

Wassalamualaikum

Action Of A Panther [✔️]Where stories live. Discover now