I Am Felicia

257 19 5
                                    

Empat tahun telah berlalu, tragedi itu seakan terjadi baru kemarin, meninggalkan trauma mendalam pada Felicia yang membuatnya tanpa sadar membuat dinding pembatas yang tak terlihat dan tak dapat dirasakan.

Permainan kembali dibuat, semua kejadian dan kasus yang ada seakan tak masuk akal.

Disaat itu terjadi misteri masa lalu mulai muncul ke permukaan, kisah tentang tujuh keluarga, kisah dibalik sebuah kisah.

Campur tangan lainnya membuat ini semua semakin rumit, misteri seakan mulai terpecah, pazzel mulai menyatu membentuk suatu petunjuk.

Semua yang terjadi pada tahun ini mengantarkan Felicia kesatu titik, pilihan yang hanya sebuah asumsi tak bermakna, keterpurukan yang tak bisa hilang begitu saja.

Konspirasi besar akan segera terjadi baik dari pihak hitam maupun putih. Siapa pengendali sebenarnya, seakan masih menjadi teka-teki yang tak menemukan jawabannya dan ketika itu pula ruang lingkup Felicia semakin sempit.

Teka-teki, trik licik yang dapat mengelabui. Felicia sang detektif kecil kembali beraksi.

DETEKTIVE SERIES 2

THE LITTEL DETEKTIVE

BOOK 2

Detektif Kecil Kembali Beraksi

***

Hallo semua Felicia kembali lagi nih! Dengan cerita baru dan konflik baru juga tentunya, ikuti terus kisahnya!

Yang nungguin lanjutannya, ada gak ya kira-kira? Langsung aja baca ya, udah ada ya ceritanya! Buka profil saya dan lihat ceritanya atau cari aja judulnya langsung, jangan lupa kasih bintang dan komennya.

Jangan lupa juga follow aku saya, buka profil saya dan baca semua karya saya.

Terimakasih semua atas dukungannya di cerita ini!

Action Of A Panther [✔️]Where stories live. Discover now