Intro

444 27 4
                                    

Hai, aku kembali lagi dengan project baru. Kali ini aku akan menulis project KARMA season 4 bersama komunitas Kamaksara.

 Kali ini aku akan menulis project KARMA season 4 bersama komunitas Kamaksara

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ada yang istimewa dari KARMA kali ini. Kita ada project duet di mana setiap member diberi pasangan menulis. Project ini merupakan tantangan yang berat, karena kita harus menyatukan ide dari dua kepala sekaligus belajar bekerjasama.

Nah, aku akan berduet dengan author RetnoNofianti
Kami berdua akan menulis dengan dua POV dari dua tokoh utama yaitu Zein dan Nindy dalam kisah yang berjudul SERPIHAN ASA selama 40 hari.
Jadi, cerita yang sama akan tayang di dua akun yang berbeda.

Cerita kami tentang apa, sih?
Ini adalah kisah Nindy dan Zein, keluarga muda yang harus memperjuangkan cinta dan pernikahan mereka setelah kehilangan besar yang mereka berdua alami.

Cerita kami tentang apa, sih?Ini adalah kisah Nindy dan Zein, keluarga muda yang harus memperjuangkan cinta dan pernikahan mereka setelah kehilangan besar yang mereka berdua alami

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sanggupkah mereka berdua bertahan? Atau justru perpisahan adalah jalan yang terbaik bagi mereka?

Jawabannya ada di Wattpad kami berdua. Jangan lupa masukkan ke library dan ikuti terus ceritanya, ya.

AUTHOR :
RETNO NOFIANTI
RIDA D. KHAN

Start : 22 Oktober 2020
Finish : 30 November 2020

SERPIHAN ASAWhere stories live. Discover now