3 - Rumit

2.5K 126 0
                                    

Semenjak kejadian belajar bareng, aku berusaha untuk menjauhi robi sebisa mungkin. Aku nggak tahu kenapa tapi hati aku selalu menekatkan untuk menjauhinya. Yahh aku emang udah bertekad untuk ngelupain robi dan kalian pasti tau dong gimana rasanya berjuang ngelupain seseorang tapi orang yang mau di lupain malah nongol teruss.

God please help me. I wanna die right now, aku nggak mau ketemu Robi. Percayalah pertahananku selalu hancur apabila melihat senyumnya, selama setahun ini aku jadi penguntit yang selalu ngikutin robi kemana-mana, cari informasi tentang dia ke semua orang dengan dalih ada seorang teman yang menyukainya. Kan nggak mungkin aku bilang kalo aku yang suka , Duh!

Aku masih melamun dan tak mendengarkan celotehan temanku sampe akhirnya aliyah menggebrak mejaku.
" Hoy dian, lu melamun aja. Masih mikirin robi? Yaelah cowok kek gitu banyak Dian " Protes Aliyah " ihh liyah itu mulut bisa nggak sih di kecilin volumenya, nanti orang-orang pada tau. Lu tau kan gue orangnya kek gimana, gue tuh bukannya suka sama robi tapi gue cinta. Dan gue kalo udah cinta sama orang bakal susah ngelepasinnya " Tukasku

" iya tau lu tuh cinta mati sami si robi. Tapi kan lu nggak harus juga nyakitin diri lu sendiri karna setiap hari ngeliat robi yang PDKT sama Karina" ucap aliyah " ih aliyah kamu bawel deh, harusnya dari dulu aku nyadar diri kalo aku nggak pantas punya perasaan untuk robi" kataku, aku menunduk tak ingin melihat aliyah. Aku emang bodoh karna suka sama robi, tapi cinta nggak bisa di salahkan. Hati aku udah berlabuh untuk robi dan aku nggak bakalan sanggup untuk ngelupain robi. Ya Allah tolonglah hambamu ini, kalo robi jodoh hamba maka dekatkanlah tapi jika tidak mohon jauh kan ya allah.

Robi POV

Aku Robih Hakimul karim, kelas XI IPA 3 di SMA NEGERI 5 TANGERANG. Aku sedang menyukai seorang perempuan, dia adalah perempuan yang sopan danbpas sekali dengan tipe ku. Di sisi lain aku sedang dekat dengan Diandra, diandra itu anaknya baik dan lucu. Dia suka malu- malu gitu.

Pintar juga karna dengar-dengar di kelas dia ranking 3. Aku deketin diandra hanya untuk membantu Rama yang mau PDKT. Aku cuman mau cari informasi sih tentang gimana tipe cowok yang diandra suka. Tapi setelah melihat pertengkaran mereka berdua, aku jadi berasumsi kalo mereka itu cocok. Diandra itu ternyata ceplas ceplos kalo ketemu sama rama yang orangnya usil tuh 100% cocok.

But kata alfian, si diandra lagi suka sama cowok. Siapa yah? Kok aku jadi penasaran. Aku melihat sekelompok perempuan yang merupakan teman diandra, aku mendekat dan bertanya.

"Assalamualaikum " Ucapku "Waalaikumsalam eh robi " Ucap mereka " ada apa rob? " tanya dina " Aku mau nanya boleh kan? Boleh dong " kata ku " Boleh kok rob, mau nanya apa emang? Seputar makanan ? " Tanya Rahma " Eleh si gembrot makanan mulu " ucap aliyah " hmmm, si diandra lagi suka sama cowok yah?" Tanyaku " Yaiyalah, diakan sukanya sama lu " jawab rahma dengan santainya " RAHMA GOBLOK " Teriak Aliyah dan Dina " Hah????Aku? " tanya ku

Si rahma yang hanya mengangguk ngangguk. Kenapa diandra suka padaku? Bagaimana dengan rama yang suka padanya? Sepertinya aku harus mulai menjauh! Takutnya rama mengira aku menyukai diandra. Aku sudah bertekad menjauhinya. Di ujung koridor aku melihat diandra tengah tertawa dengan alfian, apa yang mereka lakukan? Mereka tampak dekat? Disamping itu aku melihat aliyah yang sedang memandang ke arah mereka berdua, wait apakah aliyah suka dengan alfian? Aduhh seperti drama saja. Seandainya ini di wattpad pasti si cowok akan menyadari ada seorang cewek yang diam-diam menyukainya.

Alfian POV
Namaku Alfian Asnawi, aku di kelas XI IPA 4. Aku sobatnya maman dan Robi. Aku sedang menyukai seorang perempuan, sebelum aku menyukainya aku sempat menyukai diandra tapi aku memutuskan mundur ketika tahu Rama pun menyukai diandra.

Entah kenapa aku merasa perasaan yang lama ku kubur bangkit kembali setelah dekat dengan diandra seminggu ini. Aku sudah tau kalau diandra mencintai robi, tapi robi sedang membantu rama untuk mendapatkan dirinya dan robi sendiri sedang mengejar Karina. Kenapa semua jadi serumit ini, aku berharap diandra bisa menentukan pilihannya nanti. Aku dan diandra sedang berbincang sambil sesekali tertawa, di tengah perbincangan ku aku dapat melihat rama yang sedang menatapku marah.

Rama pasti salah faham, karna ingin menjelaskan semuanya akhirnya aku pamit pada diandra dan segera menyusul rama ke tempat favoritnya yaitu belakang sekolah. Sesampainya di sana gue segera menghampiri rama dan berkata.

"Ram, gua tadi cuma dengerin curhatnya diandra. Gua nggak ada maksud ngerebut dia " ucapku " heh! Emang awalnya lo cuma dengerin dia curhat, tapi pasti nantinya lo akan suka lagi kan sama dia" tukas Rama " Gua nggak sebodoh itu untuk nyakitin sodara gua sendiri, ram kita tuh udah kayak sodara pliss percaya sama gue " Jelas ku " Kalo lo mau gue percaya, Jauhi diandra " Ucap rama "Oke gue jauhin diandra, tapi lo harus janji harus selalu ada di sampingnya " Ucapku lalu bergegas pergi. Maafin aku diandra.

Rama POV

Namaku Muhammad Alfisyr Ramadhan aka Rama . Gua tuh musuhnya diandra, tapi disamping itu gue sayang sama diandra. Semua kejahilan gue ke dia sebenarnya adalah cara gue menunjukkan ketertarikan ku dengannya tapi sepertinya dia salah mengartikan kejahilanku sehingga dia berfikir aku hanya suka mengganggunya.

Sekarang aku akan merubah semuax. Aku tidak lagi menunjukkan perasaan dengan menjahilinya, aku akan mengejarnya dengan sungguh-sungguh kali ini. Aku melihatnya sedang tertawa dengan alfian, kenapa alfian bisa sedekat itu dengan diandra. Cih dia bilang sudah melupakan diandra, ternyata dia tidak lebih dari musuh dalam selimut.

Ketika aku menyadari bahwa kini alfian menatapku aku segera berlalu dan alfian menyusulku. Saat sampai di belakang sekolah dapat kulihat alfian yang tengah berlari menghampiriku dan berkata.

"Ram, gua tadi cuma dengerin curhatnya diandra. Gua nggak ada maksud ngerebut dia " ucap alfian "heh! Emang awalnya lo cuma dengerin dia curhat, tapi pasti nantinya lo akan suka lagi kan sama dia" tukasku "Gua nggak sebodoh itu untuk nyakitin sodara gua sendiri, ram kita tuh udah kayak sodara pliss percaya sama gue " Jelas alfian. Heh? Nggk mau nyakitin sodara sendiri katanya dasar busuk." Kalo lo mau gue percaya, Jauhi diandra " Ucapku lantang "Oke gue jauhin diandra, tapi lo harus janji ada di sampingnya " Kata Alfian, belum sempat aku menjawab tiba-tiba.

"Wetzz ada yang kelahi nih, lu mau kelahi ya ram? " Tanyanya " Nggak gue mau bantuin fian beranak, lu kan lihat tadi gue lagi kelahi ngapain lu nanyain lagi Fauzan bego" Jawabku " Hehehe iya yah kok gua bego gini " Ucap Fauzan, serentak Hafiz dan Yudi " Emang elu begonya minta ampun. Baru nyadar pak hahahaha " Kompaknya sambil tertawa yang di hadiahi jitakan dari Fauzan. Saat aku berbalik ku lihat alfian sudah menghilang. Semoga dia bisa jaga kepercayaan gue.
















TBC



Aku update guyss, ku jadi sedih ngeliat yang baca banyak tapi yg vote cuma dikit. Jadinya nggak semangat buat nulis deh.
#Salam Hangat Dari Penulis Cantik Dhyyy_

Serial Me & My Heart 1 : DIANDRA ( COMPLETED )Onde as histórias ganham vida. Descobre agora