10 - Miss Him

1.5K 95 1
                                    

~ Pergilah dengan memberi luka, tapi berjanjilah untuk kembali memberi kebahagiaan ~
* Diandra Ardilla Putri *

***

Diandra POV

Sebulan Berlalu

Setelah pesta malam itu. Rama sama sekali tidak memberi diandra kabar, rama bagaikan hilang di telan bumi. Tapi walau begitu, diandra akan tetap pergi sekolah dan menikmati harinya sebagai kelas 12. Yahhh diandra sudah berada di tingkatan akhir.

Diandra dan Robi Sekelas di kelas XII IPA 1, Aliyah dan Alfian di kelas XII IPA 4, Rahma, fauzan, yudi, dan karina di kelas XII IPA 6, Dina dan Hafiz di kelas XII IPA 3. Kami punya satu teman baru namanya taufan, orang friendly dan asyik.

Yang kurang hanyalah kehadiran rama, dia masih belum masuk sekolah. Robi dan yang lainnya juga tak ada yang tau kemana perginya rama,aku akan tetap nunggu rama. Aku tau dia bakal kembali.

Di kelas aku sebangku dengan robi, aku dan robi sudah lumayan dekat. Dulu aku menjauhi robi dengan tujuan buat move on kan? Tapi sekarang aku udah punya rama, nggak papa kan aku dekat sm robi? Orang robi temen rama kok.

Aku berterima kasih kepada robi, berkatnya aku bisa menjalani hari-hariku seperti biasa, walau tanpa kehadiran rama. Kami semua jadi sahabat, mereka yang membantuku dan meyakinkan ku bahwa rama akan kembali.

Aku kangen kamu ram ❤️

Aliyah POV

Di kelas baruku ini aku hanya mengenal Alfian, akhirnya kami memutuskan untuk sebangku. Aku bukannya modus yah, tapi alfian sendiri yang menawariku. Seperti sebuah mimpi aku bisa dekat dengan alfian, selama ini aku hanya bisa tersenyum melihatnya dari jauh.

Diandra? Aku terkadang khawatir dengan sahabatku yang satu itu, rama pergi tanpa memberitahunya. Aku dan yang lainnya tau penyebab rama pergi, tapi kami tidak ingin membuat diandra nekat menyusul rama di negeri tetangga sana.

Via Line On
Group chat : Dugong Ganteng Vs Para Princess

Rama : Semuanya aman kan guyss?
Yudi : Aman gmn? Si dian tiap hari murung
Fauzn : Eh ogeb gue kesian tau lihat dian, kapan lo balik k sini. Kalo nggak mau balik dian gue embat dah
Rama : Embat aja, tapi jangan harap lu masih bernyawa setelahnya
Fauzn : Wetzzz serem coyy hahaha
Robi : Ram, gue nggak bisa lihat dian kayak gini
Rama : Trs? Lo maunya gue ngapain?
Robi : Izinin gue buat ngedampingin dian
Rama : LO GILA HAH!
Fauzn : Aelah malah berantem, udahlah rob lo nggak usah cari masalah
Hafiz : Rob lo nggak usah cari masalah (2)
Aliyah : Masih inget sm dian lu @Rama
Alfian : Gak usah bertengkar, kayak ank kecil aja
Dina : S7
Rahma : S7
Rama : Lo pada jangan mojokin gue lah, gue lagi berjuang buat balik ke dian. Gue janji setelah setahun gue bakal balik ke indonesia
Rama : Gue harap lo mau jagain dian buat gue, gue cuma perlu waktu buat nyelesain masalah di sini
Rama : Gue lagi berusaha buat batalin perjodohan konyol ini, please
Robi : Oke! Kalo dalam waktu setahun lo nggak balik, gue bakal ambil alih dian. Gue bakal ngelamar dia
Rama : LO CARI MATI HAH? SAMPE KAPAN PUN GUE NGGAK BAKAL BIARIN DIAN JADI MILIK LO!
Rama : gue susah payah buat dian move on dri lo, dan dengan seenak jidat lo bilang mau ngelamar dia.
Robi : Gue nggak bisa jamin kalo lo bakal balik dalam waktu setahun, dan gue siap kalo dian minta gue buat jadi suaminya
Rama : Tutup mulut lo bangsat
Alfian : Udah lah. Cuma gara-gara cewek lo berdua berantem. Lo juga rob, dian punya sahabat lo masih juga lo embat

Via Line Off

Gue cuma bisa geleng-geleng kepala, gue aja yang ngejar-ngejar alfian nggak dapet-dapet. Lah mereka berdua malah sibuk rebutin diandra.

Gue nggak habis pikir sama robi, dulu aja pas di deketin sama diandra dia malah PDKT sama si karina. Sekarang pas diandra udah senang sama rama, ehh dia malah mau ngembat.

Lama aku berkutat dengan fikiran ku tentang Dian beserta pangeran berkuda putihnya, Sebuah suara menyadarkan lamunan ku.

" Ya? Lo nggak ke kantin? Anak-anak udah pada nungguin " Tanyanya " Ehh lo yan, oke yok ke kantin " Balasku.

Kami pun berjalan kekantin dengan beriringan, walau sekarang kami hanya sebatas teman aku sudah bersyukur. Setidaknya aku bisa selalu di dekatnya.

Author POV

Saat masuk ke kantin, Aliyah bisa melihat diandra yang sedang memberengut di tengah teman-temannya. Gadis itu masih sama seperti kemarin-kemarin, Murung dan Murung.

Sesekali ia ikut tertawa ketika mendengar lelucon yang selalu di lontarkan fauzan teruntuk menghiburnya, Aliyah dan Alfian ikut bergabung bersama mereka.

Menciptakan suasana yang setidaknya bisa membuat diandra lupa kepada rama, Walau hanya sesaat. karna setelah itu Diandra akan kembali murung ketika mengingat bahwa Rama sedang pergi entah kemana.

Terkadang Diandra berfikir, apakah rama pergi karna merasa bahwa diandra masih punya perasaan untuk robi? Tentu saja tidak mungkin rama berfikir seperti itu.

Karna malam di mana diandra dan rama berdansa, diandra sudah mengungkapkan seluruhnya, seluruh isi hatinya. Bahwa dirinya DIANDRA ARDILLA PUTRI amat mencinta MUHAMMAD ALFISYAR RAMADHAN.

Dan rama tau itu, rama tau kalo semua yang diandra rasakan kepada robi hanyalah kagum semata bukannya rasa cinta.

Rama pernah berjanji, jika dia pergi dia akan berjanji kembali untuk diandranya. Bagi rama diandra adalah segalanya dan bagi diandra rama adalah segalanya.

Walau sekarang rama hilang entah kemana, tapi diandra seakan tak bisa mengalihkan hati dan fikirannya pada orang lain. Rama sudah mengambil ahli seluruhnya, hanya rama dan selamanya hanya rama.

Rasa rindunya pada rama semakin hari semakin tak terbendung, semakin melepuh. Dia hanya selalu berharap bahwa rama akan segera kembali, dia rindu ramanya itu.

Rama POV

Jangan menganggap bahwa aku tidak merindukan diandraku, setiap hari hanya dia yang memenuhi fikiranku. Karna perjodohan sialan ini aku terjebak dan tak bisa pulang menemui diandra.

Rama harus memenangkan tender besar ini untuk perusahaan ayahnya, dia tidak ingin di jodohkan oleh tiara.

Kalo kalian bertanya mengapa tiara? Karna ayah sialannya itu yang mengancam ayahku kecuali jika aku memenangkan tender besar di london.

Cewek ular itu menggunakan ayahnya agar aku bisa menjadi miliknya, jangan harap aku akan mau di jodohkan denganmu. Aku tidak sudi!

Dan sialnya waktu yang di berikan si bajingan itu hanya setahun, aku bersumpah akan membunuhnya setelah itu. Oh iya dan jangan lupakan si brengsek robi yang ingin mengambil diandra ku.

Aku akan pulang dalam setahun dan langsung melamar diandra, menjadikan dia wanita satu-satunya yang akan menemaniku di sisa hidupku.


















Haihai Gue balik lagiiiiii, Gue update dengan berbagai masalah hoho. Gue udah private cerita ini dan lapak sebelah, karna banyaknya dark readers. Bukannya pelit yah, tapi gue mau cerita gue di hargain.

# salam hangat Dhyyyy penulis cantik yang baru pulang sekolahh, hoho xd

Serial Me & My Heart 1 : DIANDRA ( COMPLETED )Where stories live. Discover now