14 - Graduation

1.4K 72 2
                                    

~ Bagaimana aku ingin memperjuangkan semuanya sedangkan kamu selalu berusaha pergi dariku? ~
* Diandra Ardilla Putri *

***

Author POV

1 minggu lagi adalah hari yang sangat diandra nantikan, rama akan pulang ke indonesia. Ini sudah 5 bulan setelah insiden di london.

Diandra maupun rama sudah tak sabar bertemu, ingin cepat-cepat melepas rindu.
Rama sudah berjanji bahwa dia akan datang ke rumah diandra saat malam kelulusan.

Rama akan melamar diandra, yaps! Sesuai janji rama, rama akan pulang dan menjadikan diandra miliknya. Diandra hanya bisa berdoa semoga rama selamat di perjalanan.

Sekarang diandra sedang belajar untuk UN besok, dia akan berjuang supaya hasilnya bagus. Toh rama akan bangga, tapi sejak tadi diandra tak pernah bisa fokus.

Pikirannya selalu tertuju pada rama, padahal udah mau ketemu. Tapi diandra tidak bisa menampik bahwa dia merindukan rama.

Rama homeschooling selama di london dalam waktu seminggu pun rama akan menjalankan ujian. Jangan tanya tentang perjodohan rama dan tiara, karna semuanya sudah di batalkan.

Rama sudah bilang kan kalau rama sangat berkompeten dalam bidang bisnis. Jadi, jangan heran kalau rama bisa memenangkan tender besar. Bangga? Tentu saja Keluarga Rama dan tentunya Diandra sangat bangga.

Diandra POV

Aku dan robi sedang berjalan di sekitar taman dekat kompleks rumahku, aku baru saja pulang dari belajar bersama. Aku belajar bersama teman-temanku, Fauzan yang bloonnya minta ampun ternyata ahli banget di bidang sejarah.

Pantes aja susah move on, sukanya mempelajari masa lalu sih. Sebagai teman yang paling pintar di antara semuanya *Cailah, gue dan robi membantu teman yang lain jika ada yang tak mengerti.

Alhamdulillah Ilmu ku selama 3 tahun belajar di SMA sangat berguna, aku sangat bersyukur. Nggak pernah aku bayangkan, aku bisa bersahabat dengan mereka semua.

Aku yang awalnya hanya berteman dengan Aliyah, dina dan rahma tak menyangka dan kebingungan. Bagaimana dan Kapan aku bisa kenal dengan mereka semua? Dan jawabannya adalah Karna Rama.

Mereka semua kan teman rama, otomatis jadi temanku juga dong. Aku nggak nyesel punya temen kayak mereka, Soalnya mereka tuh asyik dan bisa menjadi obat setiap aku merindukan rama.

Obat yang kumaksud adalah candaan mereka, kalian pasti tau segoblok dan sekocak apa fauzan. Dialah sumbernya, sumber obat yang selama hampir setahun ini membuat ku tidak murung .

Fauzan dan yudi kalo udah ketemu tuh kocak tau nggak, fauzan yang suka gangguin yudi sedangkan yudi yang jijik liat fauzan kayak gitu. Bayangin aja jadinya kayak gimana, aku saja jika melihat mereka tak pernah berhenti tertawa.

Oke fokus kepada hubungan ku dan Rama, aku dan rama masih sama seperti dulu. Tak ada yang berubah, sepulang dari London aku dan rama hampir setiap waktu Video Call. Sesekali aku menceritakan aktifitas ku di indonesia dan sesekali dia bercerita tentang dia yang memenangkan tender.

Tak lupa dengan menceritakan tiara, katanya sih seminggu setelah diandra pulang ke indonesia. Tiara datang lagi, mengancam rama untuk bertunangan dengannya. Tapi kalian tau rama jawab apa? Satu kata yang membuat Tiara Malu apalagi rama bilangnya di lobi kantor.

Serial Me & My Heart 1 : DIANDRA ( COMPLETED )Where stories live. Discover now