12 - Menyusul

1.4K 82 1
                                    

~ Cinta perlu di perjuangkan ~
* Muhammad Alfisyar Ramadhan *

***

Author POV

Diandra sudah mendarat di London Heathrow, London. Masih ada waktu 6 hari sebelum pertunangan Rama dan Tiara. Diandra harus mencari rama terlebih dahulu, ia tau ramanya pun tak sudi jika harus bertunangan dengan tiara.

Rama masih belum bisa di hubungi. Yang diandra tau, rama sengaja mematikan hpnya. Diandra akan mencari letak perusahaan ayah rama, setaunya Alf corp adalah nama perusahaan tersebut.

" Excuse me, Can I Ask? " tanya diandra pada seorang perempuan " sure " jawab perempuan itu " You know the location of Alf Corp ? " Tanya diandra lagi " Of course, Alf corp is on kings road " Jawab perempuan itu " Oh okay thank you " ucapku yang di balas senyum dan anggukan oleh perempuan tadi.

Diandra segera berangkat menuju King's Road.

***

Diandra berdiri di depan sebuah gedung. Tak butuh waktu lama, diandra segera memasuki gedung tersebut. Berjalan menuju meja Resepsionis, memastikan bahwa rama berada di kantor siang ini.

" Excuse me, Can i meet Mr.Rama? " Tanyaku " Wait, what is your name maam? " Tanya Resepsionis " My names Diandra " Jawabku   " Okay, Please Wait a minute " Ucap resepsionis.

Aku menunggu di kursi tunggu yang terdapat di gedung itu, tak lama resepsionis tadi memanggilku dan mengantarku ke ruang kerja rama.

Sesampainya di sana, dapat kulihat tiara yabg sedang menangis karna di sentak oleh rama. Aku hanya tersenyum mengejek, Rama ku tidak pernah sudi bersamamu tiara * Batin Diandra.

" Aku sangat rindu padamu " Ucap rama sambil merentangkan tangannya, aku hanya berlari segera memeluk rama. Melepaskan rindu yang selama ini kupendam " Aku juga merindukan mu " Ucap diandra sambil memejamkan mata, menikmati aroma tubuh lelakinya.

" Kenapa nyusul ksini? 6 bulan lagi aku pulang kok " Ucap rama sambil mencium puncak kepala diandra " Batalin acara pertunangan kamu " Kata diandra sambil menenggelamkan wajahnya di dada bidang rama.

" Mau buat rencana yang kayak gimana emang? " Tanya rama " Kumpulin bukti-bukti kalo tiara itu J*l*ng, dia selalu one night stand. Dengan begitu keluarga mereka akan malu kan? " Jawab diandra

Rama yang mendengar itu hanya tersenyum sesekali menghirup aroma rambut diandra          " kamu emang pintar ay " Ucap rama yang membuat diandra melepaskan pelukannya.

Rama menyernyitkan dahinya " Kok di lepas? Udah gak kangen? " Tanya Rama " ay? Ay itu siapa? " Tanya Diandra balik " Ay itu panggilang aku buat kamu " Jawab rama sambil menarik diandra kembali ke dalam pelukannya.

" Yaudah entar malam kita untit aja gimana? " Putus Rama yang di sambut anggukan oleh diandra, setelahnya mereka hanya duduk di sofa, melepaskan semua kerinduan tertahan yang ada pada diri mereka.

Ceklekkk

Seorang Pria yang di perkirakan berumur 40 tahun masuk ke dalam ruangan rama sambil membelalakkan matanya, Niat awal ingin marah tapi di urungkannya ketika mengetahui bahwa perempuan yang ada dalam pelukan anaknya itu adalah anak dari sahabatnya.

Serial Me & My Heart 1 : DIANDRA ( COMPLETED )Where stories live. Discover now