Extra Part - Welcome To The World Twins

2.4K 77 1
                                    

***

Author POV

Rama sedang menyiapkan tempat tidur agar istrinya yang tengah hamil itu merasa nyaman untuk malam ini. Kandungannya sudah 9 bulan dan di perkirakan akan melahirkan 3 hari lagi, Hari yang di nanti rama dan diandra karna untuk pertama kalinya Anak mereka melihat dunia.

Diandra yang sedang minum susu di sofa kamar hanya tersenyum melihat rama yang terlihat cekatan menyiapkan tempat tidur untuknya. Sambil mengelus perutnya diandra berjalan ke arah rama ketika di lihatnya rama sudah selesai menyiapkan tempat tidur.

" Ayo tidur, kamu tuh harusnya gak usah nunggu aku pulang " Titah Rama yang hanya di balas senyuman oleh diandra " Takutnya kamu gak pulang ram " Tukas Diandra " Kenapa kamu mikir kayak gitu? Gak mungkin aku gak pulang din, Aku mana tega ninggalin kamu sendirian yang lagi hamil besar " Ucap Rama sembari mengelus rambut diandra yang kini sudah berbaring bersamanya.

" Kan aku cuma mau nungguin kamu, apa salahnya sih " Ucap Diandra mencebikkan bibirnya dengan mata yang sudah berkaca-kaca. Rama tau ekspresi ini, tidak lama lagi diandra akan menangis kemudian merajuk.

" Hemm yaudah aku minta maaf udah jangan masang muka gitu, mending kamu tidur sekarang " Pintah Rama, kemudian mereka pun tidur dengan pulasnya.

Jam 03.00 subuh

Rama terbangun di karenakan Diandra yang bergerak gelisah di sampingnya, Rama melirik diandra yang tengah menutup matanya sambil menahan sakit.

" Ram sakit " Ujar Diandra sambil memegangi perutnya " Kamu kenapa? Din? " Tanya Rama
" Aku mau lahiran bego " Jawab Diandra " APA ? LAHIRAN? " Teriak Rama kemudian berlari menggapai ponselnya dan segera menelfon keluarganya.

Setelah menelfon keluarganya Rama membopong Diandra ke mobil dan membawanya ke rumah sakit.

Rumah Sakit

Rama tampak uring-uringan di depan ruang persalinan, diandra sedang berjuang melahirkan anak mereka. Melahirkan adalah perjuangan antara hidup dan mati, Rama hanya bisa berdoa agar anak dan istrinya bisa selamat.

Lama menunggu akhirnya terdengar suara yang dia tunggu-tunggu, " oekk oekk " suara dari dalam ruang persalinan itulah yang dia tunggu selama 9 bulan ini.

Suster keluar dengan senyumannya kemudian mempersilahkan Rama untuk masuk melihat anaknya, Rama masuk dengan muka yang sudah sembab. Menangis haru melihat kedua anaknya sedang menyusu di pelukan diandra, Diandra membalas senyuman Rama.

" Allahuakbar Allahuakbar, Allahuakbar Allahuakbar, Asyhadu Alla ilaha illa Allah 2x, Asyhadu Anna Muhammadarrasululloh 2x, Hayya Ala' Shola 2x, Hayya Alal Falah 2x, Allahuakbar Allahuakbar, Lailahailla Allah " Suara merdu Rama yang mengadzani anak mereka membuat diandra menangis haru.

" Devandra Arion Ramadhan Dan Devana Ariana Ramadhani, Anak papa " Ucap Rama sembari mencium pipi gembul kedua anaknya.

" Devandra Arion Ramadhan Dan Devana Ariana Ramadhani, Anak papa " Ucap Rama sembari mencium pipi gembul kedua anaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SelesaiUtang saya sudah habis, For information Aku gak jadi buat After wedding yah makanya aku buat extra part ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selesai
Utang saya sudah habis, For information Aku gak jadi buat After wedding yah makanya aku buat extra part ini. Tapi tetep ada sequel kok, sequelnya bakal aku post setelah extra part ini.

Nadhyyy_
11 September 2017

Serial Me & My Heart 1 : DIANDRA ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang