11 - Engagement?

1.6K 84 1
                                    

~ Sakit yang selalu aku rasakan ketika aku harus menahan rindu dan menunggu kamu kembali ~
* Diandra Ardilla Putri ~

***

Author POV

Seorang cowok dengan tubuh jangkung dan mata yang tajam sedang duduk di sebuah kafe bersama dengan seorang wanita yang tak henti-hentinya menunjukkan senyum di wajah cantiknya.

" Jangan pasang senyum iblis mu tiara, aku tidak akan pernah jatuh cinta padamu sekalipun kau mengusulkan perjodohan pada ayahmu " Ucap Rama sambil mendelik kesal ke arah tiara " Mau tidak mau kau harus mau di jodohkan oleh ku rama sayang, aku akan melakukan segala cara " Kata Tiara sambil tersenyum miring.

" Kau fikir rencanamu akan berhasil? Aku tidak pernah mencintaimu, aku hanya mencintai diandra. Wanita ular bukanlah seleraku " Hina Rama " Apa kau yakin bisa memenangkan tender itu? Jangan harap " Ancam Tiara " Kalo seseorang sudah berniat insyallah semua akan membuahkan hasil " Ucap Rama sebelum pergi meninggalkan Tiara sendiri di kafe.

Rama muak dengan Ayah tiara, Bapak tua tak berguna itu sangat licik seperti anaknya. Tekadnya untuk kembali ke indonesia dalam setahun sudah bulat, dia takkan pernah membiarkan perjodohan itu terjadi.

Sekalipun ayahnya yang menyuruh, ia tak pernah sudi di jodohkan dengan tiara. Biar saja perusahaan ayahnya bangkrut, dia bisa mendirikkan perusahaan sendiri setelah sekolah. Aku cukup pintar untuk berkecimpung dala dunia bisnis.

Aku tak peduli jika nantinya tiara akan melukai dirinya, biarkan saja dia mati. Agar aku bisa hidup dengan tenang bersama diandra, membangun keluarga kecil yang kita impikan bersama.

Mengingat diandra Rama jadi tidak untuk segera pulang ke indonesia, Apa yang sedang di lakukan diandranya itu sekarang? Apa robi mendekatinya? Sampai itu terjadi, Rama akan memutar leher pria itu. Tak peduli apabila Robi adalah sahabatnya.

Indonesia ......

Diandra dan teman-temannya sedang duduk di kantin menikmati siomay yang di belikan fauzan, Hari ini ulang tahun fauzan. Dan karena fauzan baik hati, fauzan mentraktir teman-temannya untuk makan siomay di kantin.

Baru 6 bulan yang lalu rama pergi tapi rasanya sudah setengah abad, diandra memang sudah tak sesedih dulu. Dia hanya bisa menunggu rama kembali, karna diandra percaya bahwa rama akan kemabali untuknya.

Robi POV

Saat-saat yang selalu aku nantikan adalah berkumpul dengan temanku, aku selalu senang berkumpul dengan mereka karena merekalah yang berhasil mengusir kesedihan yang melanda diandra selama 6 bulan belakangan ini.

Apa boleh aku jatuh cinta dengan pacar sahabatku sendiri? Itulah pertanyaan yang selalu berputar di kepalaku. Aku tak bisa lagi, ego ku ingin memiliki diandra tapi di sisi lain ada rama. Aku tak bisa menampik kenyataan bahwa diandra sudah membuang rasa yang dulu dia tujukan untukku, dia hanya mencintai ramanya.

Tak apa, dalam waktu 6 bulan aku akan menjadikannya milikku. Tapi itu hanya akan terjadi apabila rama tidak kembali juga, aku akan melamar diandra saat itu.

" Rob? Kok bengong " Panggil Diandra " Ehh nggak, kamu udah selesai makannya? Mau ke kelas nggak? " Tanya ku " Aelah elu, entaran ajalah. Gue ulang tahun juga " Ucap Fauzan yang di hadiahi sikutan oleh yudi di perutnya " eh zan, lu tuh ogeb apa gimana sih? Ini udah lewat bel masuk, ngapain lu masih mau tinggal di kantin? Mau godain mpok ninis ? " Tukas Yudi yang di susul oleh kekehan temannya " Lu kok tambah jahat sih yud ke gue, gue ini lagi ulang tahun. Bukannya di baikin ehh gue malah di ejek, ahh nggak seru. Zazan ngambek deh " Ucap Fauzan merajuk " Yeuhhh gue geplek juga lama-lama, jijik gue. Yodah tinggal dah lu di sini " Putus Alfian sembari mengajak yang lainnya meninggalkan kantin.

Serial Me & My Heart 1 : DIANDRA ( COMPLETED )Where stories live. Discover now