19 - Kembali Padamu

1.8K 70 3
                                    

Robi POV

2 Maret
Hari ulang tahun diandra sekaligus hari dimana aku akan melamarnya, sudah 1 tahun 3 bulan rama tidak kembali. Sudah saatnya dan inilah kesempatan ku menjadikan diandra milikku.

Aku tidak mau membuang-buang waktu lagi, Robi tidak mau Adrian mendekati diandra. Adrian? Lelaki  brengsek itu, berani-beraninya dia mendekati diandra.

Semua sudah ku persiapkan, tinggal 2 hari lagi dan diandra akan jadi milikku. Aku menjemput Diandra di rumahnya, hari ini kami sudah janji ke kampus bersama. Rahang ku mengeras ketika melihat adrian yang baru turun dari mobilnya.

Aku menarik keraj baju adrian dari belakang hingga lelaki itu menghadap ke arahku. Dia tampak tenang saja melihatku, dia sepertinya cari mati.

" ngapain lo kesini? " Tanya ku " Harusnya gue yang nanya, ngapain ke rumah gebetan gue " Ucap Adrian santai " Diandra itu punya gue dan nggak ada yang boleh milikin dia selain gue " Ucap Ku lantang.

" Lo siapa sih? Pacar aja bukan. Ngapain larang-larang gue deketin diandra? " Tanya Adrian " Gue bakal tunangan sama diandra 2 hari lagi. Jadi jangan berani loh deketin dia lagi " Jawabku.

" Bro! Selama Janur kuning belum melengkung, gue masih bisa nikung bro " Tukas Adrian sembari menepuk pundak Robi kemudian berlalu menaiki mobilnya, menancap gas menuju ke kampus.

Aku kemudian berjalan lau menekan bel rumah diandra, tak lama pintu terbuka oleh Tante Salma ibu diandra. Tante Salma tersenyum lalu menyuruhku masuk dan duduk di ruang tamu.

Diandra memang lama dalam urusan berdandan, lama sudah tidak seperti dulu lagi. Dia lebih sering menangis padahal sudah 3 bulan yang lalu. Apa segitu cintanya diandra kepada rama? Apa kehadiranku tidak cukup untuk menghapus nama rama dan menggantinya dengan namaku?

Aku hanya menghela nafas, Rama kuharap kau tidak marah karena aku ingin melamar gadismu. Aku melakukannya untukmu, agar gadismu itu ada yang menjaga. Setidaknya dia aman jika bersama ku * Batin ku.

aku harus bersabar untuk beberapa hari, aku tidak boleh terlalu terburu-buru. tak lama kemudian, diandra turun ke bawah. " Ayo berangkat Ram " Ajak diandra dan aku hanya mengangguk.

Sesampainya di kampus, terlihat segerombolan perempuan yang mengerubungi seorang lelaki. Aku kenal postur tubuh itu, postur tubuh yang menjadi sumber kesedihan diandra. orang yang diandra cintai, dia kembali!

Diandra POV

Kenapa mereka semua mengerubungi orang itu, seperti artis saja. Karna penasaran aku pun berusaha untuk masuk ke dalam kerumunan itu, apa aku salah lihat? dia orang yang kucintai, dia orang yang selama ini aku tangisi.

apa ini adalah mimpi? aku tidak mimpi kan? dia adalah rama. Rama yang 3 bulan lalu di beritakan kecelakaan pesawat, dia Ramaku.

Lelaki itu berbalik ke arah ku lalu tersenyum sejenap, senyumnya yang ku rindukan, Aroma badannya, dan semua yang ada pada dirinya adalah hal yang aku rindukan.

Dia Kembali, Dia Kembali. Akupun segera memeluk lelaki itu dan dia balas memelukku, aroma ini yang selalu aku rindukan. Dada ini yang menjadi sandaranku, aku merindukan priaku ini.

" Aku rindu kamu din, maaf aku baru kembali. banyak hal yang terjadi, yang membuat perjuanganku kembali sama kamu semakin banyak " Ucap Rama " Tapi aku berhasil kembali sama kamu sekarang, semuanya sudah berlalu sekarang. " Lanjutnya

" Aku rindu kamu ram, kamu kemana aja sih " Tukas ku sambil memukul dadanya " Oke kita ke kantin dan aku ceritain semuanya " Ucap rama kemudian mengajakku pergi dari kerumunan itu.

Serial Me & My Heart 1 : DIANDRA ( COMPLETED )Where stories live. Discover now