[8] That Bitch

6.9K 402 40
                                    

Sabtu, 3 Desember
9.49 WIB
Ruang Kantor CEO

Hari ini aku sengaja dateng ke kantor agak siang. Karena aku hanya perlu membahas beberapa data sama Ben dan abis itu bisa pulang. Sebenernya aku sedikit mau mengeluh sih, karena persoalan data kan sebenernya bisa aja di kirim lewat e-mail atau kalau besar ya via dropbox atau google docs kan bisa. Tapi kayanya kantor ini ketinggalan banget deh sama yang gitu-gituan. Jadi kalau mau ambil data ya harus manual lewat komputer kantor. Nggak praktis banget ya.

Tapi aku udah dateng agak siang pun si Ben sampe jam segini belom dateng juga. Sompret emang nih orang, udah nyuruh aku ke kantor hari Sabtu gini, eh dianya malah belom dateng.

Kantor juga agak sepi hari ini, wajar sih ya, namanya juga weekend. Aku juga nggak tahu orang-orang yang tadi ketemu aku itu lagi lembur atau emang hari kerjanya sampe Sabtu gini, nanti aku mau tanya ah sama si Ben.

Wendi hari ini libur, tapi Sita masuk. Tadi pas aku dateng dia lagi duduk di meja resepsionis, terus dia langsung nawarin aku susu. Ah jangan ngomongin susu lagi deh, nanti aku jadi ke inget sama tuh asisten geblek. Btw, dia hari ini nggak masuk. Enak banget udah nggak masuk empat hari, baru masuk sehari terus hari ini di libur lagi. Udah semacam perusahaan ini punya bapak moyangnya. Aku aja yang anak pemilik perusahaan tetep harus masuk.

Barusan aku udah whatsapp Ben dan bilang kalau aku udah sampe. Dia cuma jawab "OK". Najong, kan.

Eh, aku mau nunggu di ruangan Ben aja deh.
Bye.

---

---

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

---

(masih) Sabtu, 3 Desember
10.11 WIB
Ruang Kantor Ben

Oke, teryata ruangan si Ben jauh lebih bagus dari ruanganku. Hmm... Mungkin karena ruanganku tadinya milik papa yang barang-barangnya agak jadul.

Aku coba gambarkan ya. Ruangan Ben berukuran sama seperti ruangan CEO. Ada dua sofa dan tea table untuk menjamu tamu, lalu di salah satu sudut ruangan sebuah rak buku tersusun rapi, yang aku suka adalah meja kerja berlatar belakang jendela dengan pemandangan gedung perkantoran, serta komputer yang jelas lebih canggih dari milik Papa. Ruangan CEO hanya sangat menggambarkan Papa, dan amat tidak mencerminkan diriku. Sepertinya aku akan minta budget pada Ben untuk merombak ruangan CEO.

Eh sepertinya aku baru saja mendengar langkah kaki menuju ke ruangan ini. Nanti aku sambung lagi ya.
Bye.

---

---

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
CEO in TrainingWhere stories live. Discover now