[9] Weekend Duty

6.9K 392 28
                                    

Minggu, 4 Desember
7.20 WIB
Kamar Kece

Aku udah siap mau berangkat ke spa nih, tapi belom mandi. Hahahahaha...

Emang sengaja nggak mandi dulu sih. Soalnya kan rencananya aku dan Mama mau pijat, luluran, dan creambath. Pokoknya semua jenis perawatan mau dilakuin deh hari ini. Mumpung aku libur dan Mama mau ikut.

Udah dulu ya. Nanti aku ceritain lagi gimana hasil quality time sama Mama hari ini.
Bye.

---

---

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

---

(Masih) Minggu, 4 Desember
11.33 WIB
Ratu Spa

Aku lagi di spa nih. Baru selesai pijat dan lulur terus sekarang lagi nungguin Mama mandi. Abis ini mau creambath dan meni pedi.

Seneng banget liat Mama yang sepertinya juga menikmati treatment. Tapi emang enak banget sih semua perawatannya. Selain ada lulur tradisional yang dipilih Mama, ada juga lulur jenis lain. Tadi aku luluran pakai coklat, sumpah wanginya enak banget, kayak coklat beneran. Bikin aku jadi laper.

Ngomong-ngomong soal laper tadi Mama sempet ngasih tahu kalau sini makanannya juga enak-enak. Iya, spa ini sebenernya emang udah jadi langganannya Mama sejak dulu. Setauku, Tante Santy yang punya spa ini tuh temennya Mama. Jadi Mama lumayan tahu apa aja perawatan yang disediakan di sini, tadi aku juga cuma ngikut aja apa yang Mama sarankan.

Spa ini lumayan terkenal dan ramai pengunjung. Bahkan katanya, nggak cuma di weekend aja penggunjungnya ramai seperti ini. Tapi menurutku wajar sih, karena spa ini bener-bener dibuat untuk memanjakan setiap pengunjung.

Dekorasinya mirip banget sama spa di Bali. Jendela-jendela besar memperlihatkan pemandangan taman khas Bali dengan pohon kamboja yang bertebaran. Wangi aromaterapi juga tercium di setiap sudut. Lantunan musik lembut terdengar di setiap ruangan dan menciptakan efek relaksasi yang luar biasa. Selain itu, ada juga ruangan khusus untuk pelanggan, baik yang personal, couple ataupun group.

Ternyata seru banget loh couple treatment bareng Mama. Aku jadi bisa ngobrol banyak sama Mama. It's been long time since we have this kind of quality time.

Mama tadi juga sempet nanyain soal kantor, terus aku ceritain soal si asisten Papa yang nyebelin. And, you know what Mama bilang apa??

"Mama kenal Triana, dia baik kok, mungkin kamu aja yang belum terbisa kerja sama dia."

"Baik apaan? Tadinya aku pikir dia emang baik sih karena nawarin bikinin susu aku. Eh tapi pas susunya salah dia malah ngotot, padahal kan bisa aja dia minta maaf karena udah bikin yang salah," gerutuku.

Eh, si Mama malah ketawa. Kan KZL. "Mama nih kalo anaknya curhat malah diketawain terus."

"Kamu udah umur 27, Moi. Waktu seumur itu, Mama udah punya kamu, dan nggak ngeributin hal-hal sepele kayak susu yang diaduk bukan dikocok," ucap Mama setelah puas tertawa.

CEO in TrainingWhere stories live. Discover now