[15] Evil Bitch

6.4K 352 31
                                    

Sabtu, 10 Desember
6.20 WIB
Kamar Kece

Aku lagi bingung milih baju buat hari ini. Ada beberapa dress yang mau aku pake, tapi makin diliat malah bikin aku makin galau. Kayaknya nanti aku mau minta pendapat sama Jojo aja deh untuk milihin dress yang cocok.

Untung aja Jojo pagi ini nggak ada jadwal dandanin orang lain, jadi aku suruh dia datang pagi-pagi. Seharusnya sebentar lagi Jojo sudah dateng.

Jojo adalah MUA yang cukup terkenal di Indonesia, dan riasannya cocok banget sama seleraku. Aku kenal Jojo dari dia baru memulai kariernya dan sekarang dia sudah jadi salah satu brand ambassador dari salah satu brand make up besar.

Ben rencananya akan jemput aku sekitar jam delapan. Barusan dia udah nelepon dan memastikan kalau aku harus sudah rapi saat dia datang. Cowok yang satu itu bawel banget, udah kaya nenek-nenek.

Sekarang kayanya aku sarapan dulu aja deh, biar nanti pas Jojo dateng aku langsung bisa make up.

So, bye for now.

---

---

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

---

(masih) Sabtu, 10 Desember
7.38 WIB
Kamar Kece (lagi)

Mukaku baru selesai dicoret-coret sama Jojo. Hampir setahun aku nggak ketemu Jojo, dan hasil make upnya makin keren. Aku jadi terlihat makin kece. Cetar membahana badai keelitan manjahhh kalau kata Syahrini. Hahahaha...

Oh ya, Jojo bilang aku pake long dress aja. Tadi dia milih gaun panjang berwarna biru dengan aksen manik-manik di sekitar leher untuk aku gunakan. Kayanya sih aku ikut aja deh pilihan dia dari pada aku pusing. Aku sepertinya juga nggak mau pakai aksesoris berlebihan karena detail di gaunku juga sudah lumayan ramai. Jadi mungkin aku akan pake jam tangan aja.

Aku mau siap-siap dulu nih, takut Ben keburu dateng. Sekalian nyari handbag dan sepatu yang cocok. Nanti malem aku sambung lagi ya.

Bye.

---

---

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
CEO in TrainingWhere stories live. Discover now