LP10

1.6K 133 12
                                    

khusus malam ini aku ngepost story ini, karena tiba tiba aku on laptop

untuk cari info!!

dan dari pada stress jadi aku ngepost ini..

happy reading

 Stefan menghempaskan tubuhnya di ranjang king-size

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

 Stefan menghempaskan tubuhnya di ranjang king-size. Tidak hanya ranjang, kamarnya itupun sangat luas. Semuanya sudah ada di kamarnya. Bar di depan tempat tidur,lemari besar di samping jendela, kamar mandi di sudut kamar, sofa besar didekat jendela, kaca yang menghubungkan ke balkoni, dan semuanya sudah lengkapdi kamarnya. Kamarnya adalah kamar utama, Clinton dan Ellen menetap di Amerika.

Jadi dirumah besar itu hanya ada Stefan dan beberapa puluh pelayan.

Stefan mengusap keseluruhan wajahnya dengan telapak tangan, lalu membuka mata. Melihatlangit-langit kamar. Kenapa susah sekali mendapatkan gadis kecil itu? bahkandia sudah mengatakan kalau dia tidak mau menyentuh Yuki kecuali Yukimerindukannya, 

dan segala tetek bengek yang ia katakan terakhir kali pada Yuki.Dia sadar dia sudah meloncat ke neraka jahanamnya sendiri.

"SHIT"Stefan mengumpat keras,

 ia meremas rambutnya. Bingung akan melakukan apa.Biasanya dia akan tidur dari malam sampai malam. Di LA dia akan menghabiskanwaktu di club. Membawa seorang pelacur yang tergoda dengannya, dan sedikitmenarik perhatiannya. Lalu meninggalkan pelacur itu ketika dia sudah selesai.

Tapi dia tidak akan melakukan itu lagi. Dia sangat mencintai gadis bernama YukiKato. Melirik model internasional atau wanita yang telah mendapat cap sebagaiwanita tercantik dunia atau lagi seorang wanita yang mendapat panggilan barbiesaja dia tidak shrek. Yuki berhasil menariknya dengan magnet yang diapun tidaktau bagaimana lepas.

Stefan mengusap pelan dadanya, ia perlahan menutup matanya. Telapak tangan lebarnyaterus mengusap bekas sayatan yang berada di dadanya.
YUKI. 

Ia tergila-gila dengan gadis itu. Stefan ingin menjadi semua yang gadis itu butuhkan. 

Seorang sahabat, teman, kekasih, kakak, ayah, bahkan seseorang yang akan 'merusak' Yuki untuk pertama kali. Dan dia akan terus menjadi perusak Yuki sampai mereka mati.Stefan membuka mata dan meremas bedcovernya, sekarang yang ia harus lakukanadalah menyiapkan mental untuk besok.

 Mulai dari besok, ia akan menjadi Stefan yang dingin. Sesuai janji.

Stefan membuka lemari, mengambil kemeja dan celana jeans panjang. Ia memakainya dengancepat, kemeja berwarna putih bergaris hitam itu hanya menjadi pelengkapditubuhnya. Ia masih mengenakan kaos putih polosnya di dalam. Ia mengambil kunci mobil dan beranjak pergi.

***

Yuki terus saja mondar mandir di tepi kolam renang, ia menggigit ujung kuku jarijempolnya. Rambut Yuki di ikat asal, namun itu sangat terlihat seksi. Memakailazy outfit—kemeja putih kebesaran dan bawahnya hanya hotpants yang sangatpendek. Sementara jempolnya di gigit, tangan kiri Yuki berkacak di pinggangnyayang ramping. Yuki tengah memikirkan Stefan, siapa lagi? Dia khawatir saatmelihat wajah Stefan. 

love poisonWhere stories live. Discover now