Nggak kunjung ACC? Galau! 😭

12.3K 332 93
                                    

Gue inget banget jaman skripsian, rasanya emosi gue beneran diuji. UTS, UAS, presentasi itu nggak ada apa-apanya dibanding skripsi. Pulang selepas aktivitas di kampus, lanjut nugas sampai jam 3 pagi mah berasa CETEK. Tapi skripsi... Duh...

Dikerjain dari pagi ketemu pagi, hasil uji regresinya masih acak-adut. Mau tanya ke temen gimana ngerjain data ini-itu, eh pada sibuk sama skripsi sendiri. Tanya ke dosen? Konsulnya susah! Parah!

Di saat temen-temen gue udah pada daftar seminar proposal, gue galau maksimal. Skripsi gue masih harus revisi, dosen pembimbing semuanya sibuk banget, jangankan revisi, konsultasi aja, susahnya minta ampun.

Kadang diPHP, katanya ketemu sekarang, baru ada besok pagi.

Gue galau dong. Jelas. Gue selalu mikir... nggak apa temen lulus duluan. Semua orang punya ujian dan timeline masing-masing. Tetap semangat berusaha aja! I've been there too, buddy, I know it's hard, but chill, you will graduate soon 🙂

YA TAPI GUE TETAP GALAU MBAKNYAAA!

Ya sama, gue juga pernah ada di fase itu kok!

Gue pernah bosen ke kampus bolak-balik konsul nemuin dosen. Pernah juga sedih karena bapak sama ibu dosen nggak kunjung nge-ACC skripsi gue.

Sampe... Jenuh denger kata RE-VI-SI.

Biar nggak keseringan down, gue harus nyari moodbooster. Makan enak dan baca novel ringan bisa banget memperbaiki mood gue.

Nah, lo sekarang di fase kayak gue juga nggak? Skripsi nggak di ACC dan galau tapi bingung mau gimana?

Yodaaaah... ACC novel Danial-Yaya aja dulu, buat hiburan ditengah skripsian😂  Abis baca, pasti deh kembali semangat. Kenapa? Karena baca Danial-Yaya mengandung vitamin H kompleks yang bikin mood lo melesat! Info terbit dan kapan beredarnya bisa dicek di Instagram @bukugpu.

Tapi.... Nunggu buku ACC, Pak!! di toko buku katanya lama?

Hmmm... Mau peluk Danial-Yaya lebih cepat?

Bisa banget lho, bisa pilih exclusive merchandise Danial-Yaya pula.Widiiih 😍 Selain dapet hiburan gemas, bisa dapet merchan pula!

Caranya gimana nih biar bisa peluk Danial-Yaya bulan ini? Langsung aja siiis, cek www.tokopop.com atau pesan online melalui Instagram @tokopop.id.

Ada dua paket, paket ACC yangbisinya kumpliiit banget dan paket ada paket revisi jugaa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Ada dua paket, paket ACC yangbisinya kumpliiit banget dan paket ada paket revisi jugaa. Dua-duanya berisi novel yang sama, yang bisa segera dipeluk tanpa harus kelamaan nungguin eksistensinya di toko buku!

Yuk, checkout di tokopop!

Iklan layanan masyarakat ini dipersembahkan utamanya buat klean-klean yang butuh bacaan ringan pelepas penat skripsi.

Selamat memeluk Danial!

XOXO

Rachel

ACC, Pak! [Tersedia di Gramedia]Where stories live. Discover now