00. The Journey

10.3K 456 94
                                    

Beberapa bulan sebelum mengakhiri masa LDR, Danial menyandang status baru sebagai ketua program studi IE di kampusnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa bulan sebelum mengakhiri masa LDR, Danial menyandang status baru sebagai ketua program studi IE di kampusnya. Otomatis, Danial jadi lebih sibuk, nggak jarang, dia harus mengorbankan waktunya buat Yaya demi pekerjaan, bahkan sempat bilang nggak bisa datang ke wisuda S2 Yaya! 

Menjelang menikah, banyak masalah yang harus dihadapi Yaya. Selain karena kesibukan Danial, kehadiran seseorang dari masa lalu lelaki itu semakin menambah ketegangan di antara Yaya dan Danial. Sampai pada suatu malam, Yaya memutuskan untuk mundur dari statusnya sebagai tunangan Danial. 

&&&

Selamat malam semuanyaaa 💜

Ada yang kangen pasangan ini? Author sih kangen banget nulis mereka, soalnya kalau nulis Danial-Yaya, bisa lah sekalian curhat-curhat dikit di sana *whoops *dikit aja curhatnya nggak usah banyak-banyak.

Kalau di novel pertama, ceritanya masih kategori Young Adult, di cerita berikutnya mah beda lagi. Kenapa? Ya karena di ACC, Ya? ini, Yaya udah lebih mature, umurnya 24 tahun. Umur KTP sih, umur aslinya mah setahun lebih muda *aktenya dituain setahun *umur 4 tahun Yaya udah kebelet sekolah jadi aja aktenya diubah biar lolos administrasi masuk TK *ada-ada aja emang keluarganya Yaya.

Udah jadi rahasia umum lah ya kalau sebelum menikah pasti rasanya ada banyaaak banget masalah yang menghadang. Bahkan menjelang menikah, nggak jarang kita ragu sama keputusan buat melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Ada yang kayak gini? Ada banget :")

Masalah bisa datang dari mana aja. Biasanya sih dari orangtua, calon mertua, pasangan, bahkan calon anak--kalau nikahnya sama duda macam Danial. Salah satu masalah yang harus Yaya hadapi adalah dari Danialnya sendiri. Setelah jadi Kaprodi, Danial makin sibuk! Dikit-dikit ke luar kota, pernah sampai susah dihubungi. Duh, bikin Yaya galau aja!

Kalau kalian, sebelum menikah dulu dihadapkan sama masalah apa? *eh kok kepo sih, Thor! Pamali!

Hehe bercanda.

Sekian sekilas infonya. Kapan ACC, Ya? mulai tayang di Wattpad? Hmmm.. Ditunggu aja yaa! Semoga segera.

Sampai jumpa di rumah baru Danial-Yaya! 💃🏻

XOXO

Rachel💜

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ACC, Pak! [Tersedia di Gramedia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang