Author Numpang Curhat ( Sebelum Lanjut Part Berikutnya )

1K 40 13
                                    


Mungkin pada penasaran, kenapa gua selaku author nggak nerusin cerita Nephilim University padahal temen-temen sekalian udah pada nungguin part selanjutnya ( nggak nungguin? Bagus deh, beban gua ngurang satu wkwkwkwk *kiddink* ).

Gua juga sebenernya lupa kapan terakhir kali gua nulis part terbaru cerita ini. Yang jelas hari ini adalah pertama kalinya di tahun ini gua buka lagi lembar kerja wattpad. Gila, udah lama banget njir :v dan selama itu juga, jangankan buka lembar kerja watty ..., buka notif watty sama baca-baca cerita di library gua aja nggak pernah sama sekali ( nah sekalian gua mau minta maaf yang sebesar-besarnya buat yang komennya nggak gua reply )

Pernah ada sih yang ngomen kalo nggak salah isi komennya itu nyebutin kalo cerita ini belum nunjukkin bagian-bagian aksi fiksinya. Spoiler dikit kalo boleh, sebenernya cerita ini adalah seri pertama dari trilogi Nephilim University dan seri pertama ini emang lebih banyak nampilin kisah hidup Gabriel dan bagian aksi fiksinya baru dimulai pas menjelang akhir cerita di seri ini. Selanjutnya gua bakal berusaha ngimbangin antara action sama slice of life-nya Gabriel dan Jasmine. Gua udah lama sih nulis cerita ini (gua nulisnya di buku) cuman karena penyakit males gua udah stadium akhir, makanya yang di watty malah gua telantarin wkwkwkwk.

Ada juga yang ngomen "authornya ngilang nih", gua nggak bener-bener ngilang kok, cuman sejak bulan april gua aktif nulis cerita lain di facebook dan watty gua tinggalin sementara alias hiatus panjang, palingan buka akun cuma follow akun temen-temen. Dan sebenernya cerita ini masih gua lanjutin sampai saat ini. Tapi kayak yang gua bilang di bagian 'tentang', gua nerusinnya di blog gua. Cari aja di :


http://san-san37.blogspot.com/


Kalo nggak salah udah part 30an, silahkan kalo mau liat-liat tapi disana penulisan gua masih acak-acakan. Jadi maaf kalo agak pusing bacanya :p

Sebenernya ada banyak cerbung yang gua bikin dan semuanya lagi stack alias berhenti sementara, soalnya gua ini rada aneh juga orangnya. Kalo lagi semangat nulis cerita, updatenya satu chapter per hari tapi sekali aja bad mood atau lagi kena masalah berat, hiatusnya ampe dua tahun, gila banget kan?

Tapi jujur, gua punya niat dalem hati buat selesaiin cerita yang ini dulu sebelum nerusin yang lain (kepalangan karena ini cerbung pertama yang gua bikin selama hidup gua). Dan gua nulis ini karena gua pengen banget aktif lagi disini walaupun kenyataannya sejak awal september ini gua udah jarang nyentuh browser akibat mulai sibuk kerja. Doain aja ya biar penyakit males stadium akhir gua segera sembuh :v 

Oke, mungkin segini aja curhatan gua di watty, karena kalo curhat biasanya di blog ( dan paling rajin curhat di FB ). Makasih atas pengertiannya, maaf banget atas "kemalasan" gua di watty, kepada Tuhan dan temen-temen gua mohon ampun karena udah ngegantungin temen-temen sekalian, gua ucapin selamat malam menjelang subuh.


Tos dari gua


-San San-

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 16, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Nephilim UniversityWhere stories live. Discover now