bagian 2: apa yang terjadi?

5.7K 417 10
                                    

   Mata vincent memicing. Sebagian anak buahnya berteriak ketakutan. Sebagian lagi, mengigil ketakutan. Tatapan mata mereka seolah olah mereka melihat sesuatu yang mengerikan.  " apa yang terjadi, sebenarnya? Kenapa semua vampir gelisah?" Serunya dalam hati.
Ggggrooorrr!!!
    Vincent buru buru menuju ke balkon istananya. Terkejut. Ratusan, tidak. Ribuan siluman dari berbagai ras bersama sama menuju kesuatu tempat di utara. " ada apa ini sebenarnya?" Tanyanya.
$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
     Ratusan siluman yang terbang itu juga melewati istana sephirot. Sephirot menyeringai. Hojo dan jenova berdiri dibeakang sephirot. " sephirot, apa kau merasakannya? Sesuatu yang hebat.. yang kuat.. akan datang.." seru jenova. " ya, ibu. Aku juga merasakannya." Seru sephirot. " padahal, baru janin. Tapi, kekuatannya mampu mengintimidasi siluman dari jarak jauh. Sungguh, kekuatan yang luar biasa." Gumam sephirot didalam hati.
     Dari belakang, muncullah seorang pemuda berambut emas. Ia menguncir rambut panjangnya dan berpakaian ala koboi. Disampingnya terdapat serigala berwarna merah dengan codet di wajahnya. Serigala itu berjalan kearah sephirot dan berlahan, ia menjadi manusia.
     " hamba red XIII datang menghadap/ hamba irvine datang menghadap." Seru irvine dan serigala itu sopan. " red XIII, irvine.. aku ingin kalian pergi ke midgar. Dan bawa mateku kemari. Bunuh siapapun yang menghalangi." Perintah sephirot. " siap!" Seru mereka serempak. Setelah mendapat perintah, mereka lalu pergi.
$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
     Vincent terbang mengikuti siluman itu dan ia sampai ke midgar. Mata vincent membesar. " a... apa ini? A.. aku merasakan energi yang kuat. Sangat kuat." Seru vincent. Vincent yang penasaran, lalu turun dan pergi ke aura kekuatan yang tadi ia rasakan.
$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
     Teman teman cloud panik. Cloud terus berteriak kesakitan. Bibirnya luka karena digigit terlalu kuat olehnya. Cloud terus meremas kasur hingga lusuh. Keringat dingin terus mengucur di tubuhnya. Tiffa tidak henti hentinya mengelap keringat cloud dengan lembut. Zack pergi ke desa sebelah untuk memanggil penyembuh.
     Tiba tiba saja, yuffie berlari tergopoh gopoh ke arah barett dan tiffa. Wajahnya terlihat panik. " ada apa, yuffie? Kenapa kau terlihat panik?" Tanya tiffa. " siluman.. diluar banyak siluman.. dan mereka menyerang desa ini." Seru yuffie. " apa?!" Seru tiffa dan barett bersamaan.
    Mereka lalu buru buru keluar rumah. Benar saja, siluman siluman itu datang dan memporak porandakan desa. Anehnya, siluman itu tidak menghiraukan penduduk desa yang berlari pontang panting untuk mengindari mereka.
    Mereka lebih fokus ke tempat tiffa. " a.. ada apa ini sebenarnya?"
    Saat barett san kawan kawan membasmi siluman itu meninggalkan cloud sendiri di dalam kamar, tiba tiba saja, dari atap muncul akar pohon. Semakin banyak. Dan akar pohon itu melilit tubuh cloud.
    

Malam Tanpa BulanWhere stories live. Discover now