bagian 19: bangkit

1.9K 153 3
                                    

  Ribuan siluman datang dan hendak membunuh kawan kawan cloud. Mereka lalh berupaya mengusir mereka, tapi gagal karena jumlahnya kalah banyak. Beberapa kawanan siluman itu berhasil merusak sayap pesawat. Pesawat itu lalu terjun bebas kebawah.
*****************************************
  Disaat irvine beruaha untuk berdiri, dengan cepat red XIII datang kearah irvine sambil terburu buru. " ada apa, red XIII? Kau seperti melihat hantu saja." Seru irvine. " cepatlah lari!" Teriak red XIII. Belum hilang rasa heran irvine, tiba tiba ia dikejutkan dengan datangnya sebuah sinar yang sangat terang.

DUAR

   Sinar laser itu menghancurkan setengah dari bangunan istana. Akibat anginnya, irvine lalu mental dan wajahnya terseret tanah beberapa meter dari red XIII. Saat hampir mendekati irvine, red XIII lalu memanggul irvine dan kembali lari.
*****************************************
   Sephirot mencari tubuh cloud diantara puing puing istana. Ia sangat takut harus kehilangan cloud. " cloud! Dimana kau!?" Gumam sephirot ketakutan. Walau sephirot mencari, tapi ia tetap tidak berhasil menemukan cloud.
    Sementara itu disisi lain, para weapon dan siluman dari berbagai ras dan tingkat kekuatan mengamuk. Benda benda yang ada disekitar mereka dirusak. Bayi itu lalu terbang dari tangan vivie dan melihat kearah vincent.
    " siapa kau?"
    " aku ayahmu. Dan kau adalah anakku."
    " ayah? Kau ayahku?"
    " ya. Aku ayahmu." Seru vincent. " dan sebagai perintah pertamaku, aku ingin kau mengerahkan para weapon dan siluman untuk menyerang istana serigala di barat. Hancur dan ratakan istana itu. Bakar dan bunuh mereka! Aku tidak ingin satupun tersisa!" Perintah vincent.
   " baik, ayah."
   " tapi, sebelumnya. Aku ingin kau membunuh orang itu untukku." Seru vincent sambil menunjuk kearah sephirot.
   " baik, ayah."

Tbc

Malam Tanpa BulanUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum