bagian 21: sephirot vs serigala

1.6K 127 0
                                    

Serigala itu berusaha menginjak sephirot. Sephirot menghindar. Ia lalu berubah juga menjadi serigala. Mereka sama sama melompat dan saling beradu cakar.

CRASH

CRASH

Cakar si bayi mengenai mata sephirot sementara cakar sephirot mengenai bahu si bayi. Mereka lalu ketanah dan saling berhadapan. Mata sephirot perih, sibayi itu menjilat lukanya.
" akhirnya aku mendapat lawan yang seimbang. Lawanlah aku dengan sungguh sungguh. Atau kau akan mati."
Mereka lalu saling melompat lagi. Bayi itu menyerang sephirot. Sephirot menghindar. Sephirot lalu membalas menyerang. Bayi itu menghilang. Sephirot mencari bayi itu. Ternyata bayi itu berada di belakangnya. Ia lalu mengigit bahu sephirot. Sephirot melolong.
****************************************
Laguna langsung berlari menghindar saat bahamut mengeluarkan gelombang apinya.

KABOM

Serangan bahamut menghancurkan setengah dari dinding istana. Istana lalu bergetar. Dindingnya runtuh. " suara apa itu?" Seru hojo. Hojo dan jenova lalu berlari kearah jendela. Di jendela, shiva sudah menyeringai. Ia lalu menghadapkan telapak tangannya. " awas!" Teriak hojo sambil mendorong jenova. Jenova berhasil menghindar dari serangan shiva, tidak dengan hojo. Hojo beku. " hojo!" Seru jenova. Tiba tiba, para prajurit datang dengan tergopoh gopoh.
" ratu, kita diserang oleh bahamut, shiva dan odin." Seru prajurit itu. " apa?!" Seru jenova. Ia lalu melihat ke arah langit. Sesosok prajurit hitam berkuda membawa pedang turun dari langit dan membantai habis seluruh prajuritnya. Bahamut mengamuk dan membakar seluruh istana. Seluruh prujurit pontang panting melarikan diri.
  Sementara itu, teman teman cloud dan rinoa terkejut saat melihat betapa dahsyatnya pertempuran itu. Rinoa berusaha lari kearah istana barat, tapi dicegah oleh tiffa. " kamu mau kemana?" Seru tiffa. " aku tidak bisa diam saja! Aku akan menolong teman temanku!" Seru rinoa. Ia lalu melepaskan tangan tiffa dan berlari kearah istana barat yang sudah hancur. Bangunan istana yang hancur tumbang kearah rinoa. " awas, rinoa!" Teriak tiffa sambil berlari kearah rinoa. Tiffa mendorong rinoa.

KABOM

  Tiang itu lalu rubuh. Mereka selamat. " kau tidak apa apa?" Tanya tiffa. " aku tidak apa apa. Terima kasih." Seru rinoa. Tiba tiba mata rinoa terbelalak. " ada apa, rinoa?" Tanya tiffa. " di... dibelakangmu!" Seru rinoa. Tiffa melihat kearah belakang. Dibelakang, sudah berdiri bahamut.

Tbc
 

Malam Tanpa BulanWhere stories live. Discover now