bagian 14: rencana vincent

1.5K 153 0
                                    

    " kembalikan mate tuan kami!" Perintah irvine. " apa maksudmu? Mate tuanmu tidak ada bersama kami!" Bentak tiffa. " jangan bohong! Kami jelas melihat kalian membawa pergi dia!" Bentak red XIII. " yang kau lihat bukanlah kami! Tapi freya dan zidane dari klan vampir yang menyamar." Seru yuffie. " kalian masih berani menyangkal?!" Bentak red XIII. " ini tidak akan berguna! Lebih baik kita hajar saja orang ini!" Seru barrett. " seperti kalian mampu!" Seru irvine.
*****************************************
    Kedua tangan cloud di kunci oleh prajurit vampir vincent. " lepaskan aku, brengsek!" Bentak cloud. " melepaskanmu? Kenapa aku harus melepaskanmu, padahal aku sudah dengan susah payah menculikmu." Seru vincent. " apa maumu, brengsek?!" Bentak cloud. " mauku?" Seru vincent. Ia lalu menyeringai. " aku menginginkan benihmu untuk mengalahkan sephirot." Seru vincent. " kau tidak akan bisa melakukan itu!" Bentak cloud.
     " kenapa tidak? Apa yang kuinginkan, pasti akan kudapatkan. Salah satunya adalah benih itu." Seru vincent menyeringai. " nikmatilah waktumu bersama benihmu. Sebab, nanti malam benihmu akan kumiliki." Sambungnya menyeringai. " a..  apa maksudmu?!" Tanya cloud.
     " bawa orang ini kekamar." Perintah vincent. " baik!" Seru mereka. Para pengawal lalu menari paksa cloud untuk berjalan.
*****************************************
     Tiffa meninju red XIII tapi berhasil diblokir red XIII. Tiffa menendang red XIII, red XIII menghindari. Saat kaki tiffa hampir dekat, red XIII memengang kaki tiffa dan memutar mutarnya. " lepaskan dia!" Perintah barrett sambil berlari kearah red XIII. Red XIII melepaskan pegangangannya bersamaan dengan mendekatnya barrett. Tubuh tiffa lalu menghantam barrett. Mereka terseret jauh dan menabrak pohon.
    Yuffie melempar senjatanya kearah irvine. Irvine berhasil menghindar. Ia dengan cepat berlari kearah yuffie. Yuffie terkejut. Ia hendak menyerang irvine dengan senjata ninjanya, tapi irvine sudah keburu mencekiknya. Ia lalu mengangkat tubuh yuffie tinggi.
      " ini terakhir kali aku bertanya. Di mana mate tuan kami?" Seru irvine. " red XIII!irvine! Tolong dengar! Mate kalian bukan kami yang menculik! Ini semua perbuatan vincent!" Seru aerith.
        " vincent!" Seru irvine.
****************************************
        Malamnya, seorang bocah memakai topi penyihir tampak babak belur dipukuli. Ia berlutut didepan vincent. Melihat bocah itu, tidak henti hentinya vincent menyeringai.
        " hahahah.. akhirnya tiba juga saatnya.."
     

Tbc

Malam Tanpa BulanWhere stories live. Discover now