bagian 3: vampir vs serigala

4.7K 366 7
                                    

   DOR!!!
   DOR!!!
    Tembakan vincent mengenai akar pohon itu. Akar pohon itu musnah. Vincent lalu berjalan mendekati cloud. Vincent terkejut menatap cloud yang sedang tertidur. " ditubuh orang ini.. tidak pernah aku merasakan aura pembunuh yang sebesar ini. Bahkan, aku sendiri merasa sesak dan tertekan karena terlalu dekat dengannya." Gumam vincent. " lebih baik aku membawa orang ini ketempatku untuk diperiksa." Gumamnya lagi. Saat vincent hendak menggendong cloud, dari belakang irvine muncul dan menodongkan pistolnya kearah vincent.
    " maaf, tuan. Orang yang anda ambil adalah mate tuanku. Bisakah anda membalikkan kepada saya dengan baik baik?"
###$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
    Tiffa, barret dan yuffie sudah lelah karena  harus memusnahkan siluman yang tidak habisnya. Dari arah berlwanan, zack datang bersama aerith. Mereka terkejut melihat banyaknya siluman yang menyerang desa mereka. " a.. ada apa ini?" Tanya zack. " entahlah. Tiba tiba saja, siluman siluman ini menyerang desa." Cerita yuffie. " apa?!" Seru aerith dan zack terkejut.
PPRAAKKK!!!
BRAAAMMM!!
     Mereka melihat kearah suara. Vincent dan irvine keluar dari atap rumah tiffa. Mereka saling menembak dan menghindar di udara. Tiffa dan kawan kawan pergi meihat perkelahian diatas udara. Vincent dan irvine sama sama saling menyarungkan pistol mereka dan mulai berkelahi dengan tangan kosong.
BUK!
DUAK!
   Satu pukulan irvine mengenai perut vincent dan pukulan vincent mengenai pipi irvine. Mereka lalu berpencar dan berdiri di atap rumah. Irvine menyeringai sambil membersihkan darah di mulutnya, sementara vincent menyeringai sambil memengang perutnya.
   Tanpa tiffa sadari, dari belakang, red XIII datang dalam bentuk manusia. Ia menggendong cloud.

Malam Tanpa BulanWhere stories live. Discover now