bagian 18: benih yang keluar

2.3K 156 3
                                    

   Sephirot mengeram kesal. " ada apa tuan serigala? Apa kau sedang kesal karena kematian pelayan kesayanganmu?" Ledek vincent. Sephirot melihat kearah vincent dengan tatapan marah. Ia lalu menyerang vincent dengan pedangnya. Vincent memblok dengan pistolnya. Sephirot berhasil mendorong vincent. Saat hampir terpojok, vincent melepaskan bloknya dan melompat ke udara. Bersamaan dengan itu, vincent menembak sephirot di udara. Sephirot menangkisnya dengan pedangnya.
    Vincent lalu turun ketanah sambil membelakangi sephirot. Sephirot dan vincent saling berlari dan beradu pedang dan cakar.

ZRAT

CRASH

    Sephirot terkena racun cakar vincent di matanya. Sedangkan vincent terkena tebasan pedang sephirot di dadanya. Disaat yang sama, cloud terus berteriak kesakitan. Teriakanya semakin lama semakin kuat dan kencang. Berlahan lahan, vivie berhasil mengeluarkan benih itu dari perut cloud. Bersamaan dengan keluarnya benih itu, cloud berhenti berteriak. Ia tergeletak dan tidak bergerak. Vincent menyeringai senang, sementara sephirot ketakutan. Ia sangat takut jika ia harus kehilangan cloud.
     " cloud!!"
     Disaat yang sama, tiba tiba terjadi gempa bumi yang sangat dahsyat. Tembok istana retak.
****************************************
    Lantai tempat irvine dan red XIII bergetar dengan hebat. Tembok dan lantai istana berlahan lahan retak dan retakannya semakin lama semakin panjang. " a.. ada apa ini?" Seru irvine. Irvine melompat menghindari retakan lantai yang mengarah padanya. Mata red XIII membelalak terkejut.
    Dari arah laut, ia melihat sesuatu berwarna hitam berukuran sangat besar dan hendak keluar dari laut.
   " apa itu?!" Gumam red XIII.
*****************************************
     Saat teman teman cloud hendak keluar dari istana, tiba tiba saja terjadi gempa bumi yang sangat dahsyat. Saking kuat dan dahsyatnya, mereka langsung terjatuh dan tidak ada yang berhasil berdiri. Benda benda disekitar merekapun turut bergerak. Tembok istana retak. Teman teman cloud saling berpengangan pada benda disekitarnya.
    " a... apa yang terjadi?" Seru tiffa. Akibat gempa itu, membuat istana itu retak di bagian tengah dan terbelah menjadi dua. Lantai istana langsung miring tajam. Dinding dinding istana pun hancur dan menciptakan sebuah lubang besar yang mengangga. Mereka lalu saling berpengangan pada benda benda disekitar mereka agar tidak jatuh. " kita akan jatuh!" Teriak barrett.
      " tidak akan!"
      Dari lubang itu, kid datang sambil mengendari sebuah pasawat besar berwarna hitam. " kid!" Teriak mereka serempak. Ia lalu menurunkan pesawatnya agar teman teman cloud bisa masuk. Teman teman cloud lalu melepaskan tangannya dan berlari untuk masuk kedalam pesawat. Disaat bersamaan, istana runtuh dan jatuh. " teman temanku masih ada disana." Seru rinoa. " tenanglah, aku yakin mereka akan baik baik saja." Hibur tiffa. " teman teman, dari pada mengkhawatirkan mereka, bagaimana jika kita khawatirkan diri kita dulu." Seru kid. " apa maksudmu?" Tanya barrett. " maksudnya itu." Seru yuffie sambil menunjuk kearah udara.
   Mereka terlihat sangat terkejut. Ribuan siluman dari berbagai jenis menghampiri mereka.
    
Tbc

Malam Tanpa BulanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang