bagian 9: aneh

2.6K 209 2
                                    

Sephirot dan laguna sampai ke edea. " siapa kau?" Tanya edea. " kau pasti yang bernama edea, benarkan?" Tanya sephirot. " aku butuh bantuanmu." Sambungnya. " kau pasti sephirot, bukan?" Seru edea. " aku menolak untuk membantu." Seru edea. " kau harus membantuku." Seru sephirot. " jika aku menolak?" Tantang edea. " maka kau akan mati."
*****************************************
" tuan, minumlah ramuan ini." Seru rinoa. " aku tidak mau." Seru cloud. " tuan, paling tidak, lakukanlah demi anak di dalam kandungan tuan." Bujuk squall. " benarkah aku hamil?" Tanya cloud. Rinoa mengangguk. " anda sedang mengandung bayi serigala. Bayi tuan sephirot." Seru squall. " jangan sebut namanya. Aku benci padanya." Seru cloud. " tapi, tuan sephirot sangat mencintai anda." Seru squall. " keh, dia tidak mencintaiku. Dia baik padaku karena aku hamil anaknya, jika anak ini lahir, dia pasti akan membunuhku." Seru cloud.
" saya rasa tidak, tuan. Tuan sephirot benar benar mencintai anda." Seru squall. " itu benar, tuan." Seru rinoa. " kalian itu adalah pelayannya. Wajar, jika kalian membelanya." Seru cloud. " tuan, sepertinya anda sangat membenci tuan kami." Seru squall. " tentu saja! Sudah berapa kali dia berusaha membunuhku? Sudah berapa kali dia berusaha hendak mencelakaiku? Dan sekarang, aku terjebak bersamanya, dan mengandung anaknya! Dan, aku yakin dia akan membunuhku jika anak ini lahir! Dan, tidak menutup kemungkinan, ia akan membunuh anak ini jika tidak sesuai dengan harapannya!" Seru cloud.
Squall dan rinoa diam. Berfikir. Apa yang dikatakan cloud memang benar. Mereka itu musuh bebuyutan. Selalu bertarung, saling membunuh jika bertemu. Wajar saja, cloud merasa takut dan cemas. Apalagi, ia sedang mengandung. Dan sekali lagi, ucapan cloud kemungkinan benar. Jika sang anak tidak sesuai dengan keinginan tuannya, sang anak pastilah dibunuh.
" baiklah, saya akui. Ucapan anda memang benar tentang tuan kami. Tapi kami harap, untuk kali ini anda percayalah pada tuan kami." Seru rinoa. " tuan kami benar benar mencintai anda. Dia sangat peduli pada anda dan anak anda. Jika tidak, dia tidak akan langsung pergi menemui penyembuh untuk menyelamatkan nyawa anda dan bayinya." Seru squall. Cloud diam.
*****************************************
TRING
TRANG
Suara pedang bergema di udara. Edea dan sephirot sedang bertarung di udara. Edea mengangkat pedangnya berusaha menebas sephirot, tapi ditahan oleh sephirot dengan pedangnya. " lumayan.." seru edea. " kau juga." Seru sephirot. " tapi, aku sedang buru buru dan tidak ingin main main lagi." Seru sephirot. " begitu? Jika begitu, seriuslah." Seru edea. Sephirot menyeringai. Ia lalu membalikkan pedang edea dengan mudah.
Edea mengangkat pedangnya dan berusaha menebas sephirot yang ternyata bayangan. " dimana dia?" Seru edea. " dibelakangmu." Seru sephirot. " a.. apa?!" Edea tersentak dan melihat kebelakang. Terlambat. Sephirot menebas edea dari belakang.
" akh!" Edea melihat ke arah sephirot yang menyeringai. Edea lalu melemparkan pisau daun kearah sephirot, tapi dengan mudah ditepis sephirot. Sephirot menghilang, dan tiba tiba saja dia sudah berada didepan edea.
ZRAT
Sephirot melukai bahu edea. Pedang edea terlepas dari tangannya dan terjun bebas di udara.
ZLEP
Pedang itu menancap ditanah. Sephirot lalu mengarahkan pedangnya di leher edea. " kau kalah!" Seru sephirot.
*****************************************
Irvine dan red 13 yang melihat adel yang dibawa rufus hanya mengenyitkan dahi. " red 13. Kau merasakannya?" Tanya irvine. " ya." Seru red 13. Ada yang aneh dengan wanita ini. Batin red 13. " aku akan keluar untuk memeriksanya." Seru irvine. " tapi, kita di tugaskan melindungi mate tuan sephirot." Cegah red 13. " aku hanya pergi sebentar saja. Setelah itu aku akan kembali." Seru irvine. Irvine lalu pergi.
*****************************************
Sesampainya di tempat tinggal adel, irvine lalu turun. Ia lalu memasuki gua. Dia berjalan jalan kedalam gua itu sambil waspada
ZRAK..
KRAK..
Irvine melihat kebawah. Kumpulan tengkorak. Irvine berjongkok untuk meneliti tulang tengkorak itu. " aneh. Jika dilihat dari tulang ini, kemungkinan dia itu sudah berumur, dan dia baru saja mati. Jika benar demikian, kenapa dia begitu cepat menjadi tengkorak? Dan tulang milik siapa ini?" Gumamnya. Ia lalu berfikir sambil memilah milah tengkorak itu sambil berfikir. Irvine melihat kearah tulang kakinya. Kaki kanannya mengecil. Irvine tersentak. " apakah...". Irvine lalu menelepon red 13.
" ya, hallo! Ada apa irvine?"
" tidak apa. Ada yang ingin kutanya padamu. Ini tentang edel yang tadi dibawa rufus." Seru irvine. " apakah.."
" ya, benar."
" sudah kuduga."
Kemungkinan besar ini adalah ulah orang itu. Hanya dia yang bisa menggunakan jurus itu.
Tanpa disadari irvine, dari belakang, seseorang datang membawa batu besar, dan..
DUAK
BRUK
Irvine roboh.
" hallo! Hallo!

Malam Tanpa BulanWhere stories live. Discover now