bagian 13: dua rencana

1.8K 161 0
                                    

      Tiffa dan kawan kawan berlari secepat kilat. Sekarang adalah saatnya untuk menculik cloud. Walaupun sekarang adalah saat terlemah siluman serigala, mereka tetap harus waspada. Sebab, selemah lemahnya mereka, tetap saja mereka bukanlah tandingan mereka.

DOR....
DOR...

     " kalian dengar itu?" Seru yuffie. " ya. Suara tembakan." Seru zack.
****************************************
    " la... lapor tuan irvine, red XIII! Seseorang telah menculik mate tuan sephirot." Seru bawahan sopan. " apa?!" Seru red XIII dan irvine bersamaan. " ini bisa gawat jika sampai tuan tahu." Seru irvine. " bawa kami kesana!" Perintahnya.
    Red XIII, irvine dan bawahan itu lalu pergi ke sana.
*****************************************
    DOR...
    DOR...

    terjadi baku tembak yang sangat alot disana. Dilantai terdapat tumpukan mayat yang tertembak. " irvine, bukankah mereka adalah..." seru red XIII. " mereka adalah teman teman dari mate tuan sephirot." Seru irvine.

    DOR..
    DOR...
   
    Barrett menembak irvine. Irvine berhasil mengelak. Irvine lalu mengeluarkan pistolnya. Irvine dan barrett saling menembak dan menghindar dari tembakan mereka. " tiffa! Bawa pergi cloud!" Perintah barrett. " baik!" Seru tiffa. Saat tiffa berusaha pergi, red XIII salto dan langsung menghalangi kepergiannya. " kalian tidak akan kemana mana dengan mate tuan kami!" Seru red XIII.
     Tiffa menyerang red XIII dengan tinjunya tapi berhasil di hindar oleh red XIII. Red XIII berusaha meninju perut tiffa. Tiffa memblok dengan tangannya. Akibatnya, tangannya menjadi patah. " akh!" Seru tiffa kesakitan. " kembalikan mate tuan kami!" Perintah red XIII. " tidak akan!" Seru tiffa. Tiffa meninju dan menendang red XIII tapi berhasil di blok oleh red XIII. Red XIII berhasil memengang kaki tiffa. Ia lalu memutat mutar tubuh tiffa dan melemparnya ketiang penjaga istana. Tiang itu lalu hancur.
     Tiffa keluar dari puing puing. Bibirnya pecah dan mengeluarkan darah. " ini peringatan terakhir! Kembalikan mate tuan kami!" Ancam red XIII. " hentikan!" Bentak cloud sambil berdiri didepan tiffa. Tiffa lalu menarik tangan cloud dan pergi. Red XIII mengejar dari belakang.
      Dari belakang, barrett menembak red XIII. " akulah lawanmu, tuan." Seru irvine. Ia menembak barrett, tapi barrett berhasil menghindar. Ia lalu berlari mengikuti tiffa dari belakang.
      Mereka lalu pergi ke jendela dan bersiap untuk meloncat. Irvine menembak bersamaan dengan loncatnya mereka. " sial! Mereka berhasil lolos!" Gerutu irvine.
*****************************************
      Tiffa dan teman temannya berlari masuk kedalam. Tidak sengaja, mereka bertemu dengan tiffa dan barrett palsu.
     " a... apa yang terjadi?!" Seru tiffa. " siapa kau?! Mengapa kau mirip denganku?" Bentak tiffa. " siapa aku?" Tanya tiffa palsu. " baik, akan kuberitahukan padamu." Sambungnya sambil membuka penyamarannya. " ka.. kau... zidane dan freya dari klan vampir, kan?!" Seru aerith. " benar sekali nona." Seru freya.
     " sekarang, tugas kami sudah selesai. Kami pergi dulu." Seru freya. Freya dan zidane menghilang bersama cloud. Bersamaan dengan hilangnya freya dan zidane, red XIII dan irvine datang.
      " mau lari kemana kalian?" Gumam irvine dan red XIII menyeringai.

Malam Tanpa BulanWhere stories live. Discover now