1

2K 29 0
                                    

Pagi yang indah, serta cahaya matahari yang cerah membangunkan seorang gadis cantik dan mungil yang sedang bersarang dalam mimpi indahnya bersama sang pangeran.

"Dek, bangun dong, ini sudah jam berapa? Hari ini adalah hari pertama kamu masuk sekolah, kamu mau terlambat?" Ucap sang mama yang sedang membangunkan anak bungsunya.

"Apa sih ma? Aku baru mau di cium sama pangeran, eh mama malah bangunin aku, mama ganggu deh." ucap sang anak, ya dia adalah Felly Angelica Yijaya.

Seorang gadis cantik bertubuh mungil, yaaa walaupun dalam pelajaran otaknya pas pasan tetapi dia harus terus belajar, mengingat sifatnya yang ramah tamah membuatnya di kelilingi banyak teman.

"Fell, bangun sekarang, atau kamu mama siram?" ucap sang mama.

"Iya ma aku bangun nih. Aku mau mandi dulu deh, bai mamaku."

Sang mama hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan anaknya yang satu itu, tapi dia sangat menyayangi anaknya, walau dia sudah menginjak di jenjang SMK, tetapi sikapnya seperti anak kecil dan sangat ceroboh, oleh karena itu, dia sangat menyayangi Felly.

"Mama tunggu di bawah, sarapan sudah siap Fell!" teriak mamanya.

"Sippp, aku juga mandinya sebentar kok!" Felly pun berteriak, tak kalah kencang dengan mamanya.

Akhirnya Felly selesai mandi dan memakai seragam barunya. Yap, Felly sekarang sudah masuk ke jenjang yang lebih tinggi yaitu SMK dan dia mengambil jurusan Akuntansi.

"Wow! Gue begini cantik ya hihihi, ga nyangka deh gue udah masuk SMK, oh my God! Ga sabar mau ketemu temen baru!" seru Felly, dia sangat semangat menjalani hari yang baru ini. Akhirnya Felly turun ke bawah karena sudah ditunggu oleh keluarganya untuk sarapan.

Terlihat disana ada papanya, mamanya, serta abangnya. Mereka semua terpanah melihat Felly yang baru turun, karena pasalnya hari ini adalah hari pertama Felly mengenakan seragam putih abu abu.

"Lo cantik banget dek, ga nyangka gue punya adik secantik lo. Sudah besar ya ternyata adek gue." kata abang Felly.

Dia adalah Riki Yijaya, abang Felly yang super duper kece itu. Dia sudah kuliah semester 2 dengan mengambil jurusan IT di salah satu kampus yang ada di Bandung. Dia adalah seorang playboy dan Felly menjulukinya playboy cap kuda liar. Hehehe.

"Makasih loh atas pujiannya, nanti abang gue traktir makan di cafe deh hehe."
Felly tersipu mendengar abangnya memujinya.

"Wah papa ga ditraktir juga nih? Papa juga mau muji kamu cantik loh." ucap sang papa.

"Sudah sudah, Felly sama Riki, sebaiknya kalian cepat sarapan nanti kalian terlambat." lerai sang mama.

Akhirnya satu keluarga itu sarapan dengan diselingi canda tawa yang selalu di buat oleh Riki.

***

Perjalanan membutuhkan waktu 15 menit, akhirnya sampai juga Felly di sekolah barunya yaitu SMK Satu Bangsa, sekolah dengan berbagai jurusan itu merupakan sekolah ternama yang berada di Bandung.

"Bang, Felly masuk dulu ya, abang hati hati ya, nanti Felly kabarin abang kalau udah pulang." kata Felly.

"Iya dek, kamu hati hati ya, belajar yang bener." balas sang abang.

Sebelum keluar Felly mengecup singkat pipi abangnya dan segera keluar dari mobil yang dikendarai oleh abangnya, dan mobil abangnya segera menghilang dari penghilatan Felly.

"Ayo Fell, beri kesan yang baik di hari pertama lo masuk sekolah, God Bless Fell!" batin Felly berkata sambil menyemangati dirinya.

Lebih Dari Sekedar Friendzone.Where stories live. Discover now