Chapter 11

4.7K 330 0
                                    

ⓜⓐⓕⓘⓐ









Ceklek

Saat Hayeon masih fokus memperhatikan pintu appartemen di hadapannya, tiba-tiba pintu terbuka dan menampilkan sesosok pria bertubuh jangkung,

Dan tentunya itu bukan Sehun.

'Shit! Ternyata dugaan gue salah, gue emang gak bisa ngandalin insting!' Batin Hayeon

"Emm maaf, anda siapa yah? Ada perlu apa di depan pintu appartemen saya?"

Hayeon tergugup sambil menatap pria di hadapannya, pria dengan tubuh tinggi, kulit putih, menggunakan T-Shirt putih, dan celana jeans pendek selutut tengah menatapnya dengan penuh heran dan curiga.

"Ahh maaf saya salah alamat, saya kira ini appartemen temen saya, maaf yah" Setelah meminta maaf, Hayeon langsung berlari menjauh dan kembali ke appartemennya.

"Siapa Ho?" Tanya seseorang dari dalam

"Orang salah alamat Hun" jawab Suho santai

"cewek?"

"iya"

"cantik?"

"kalau iya emang kenapa?"

"gak sih hehe"

Sehun tertawa ringan dan membuat Suho gemas ingin melempar sepupunya itu dari balkon kamar ke lantai bawah, beruntung mereka ada di lantai 10 jadi kalau jatuh bukan hanya patah tulang tapi langsung mati.

"Ehhh Ho, cewek yang tadi ada di depan pintu ciri-cirinya pake baju warna biru langit, celana pendek, rambutnya lurus panjang, terus pake gelang warna coklat ada tulisan PHY nya?" Tanya Sehun

Sehun masih mengingat penampilan Hayeon siang tadi, saat tidak sengaja bertemu dengannya di taman.

Siapa tau Hayeon sedang mencarinya untuk meminta bantuan, karena memang Hayeon sedang ada masalah bukan?

"lah kok lo tahu? Emang lo tadi liat orangnya? Perasaan pas lo keluar cewek tadi udah ngilang" Tanya Suho

"Hayeon" monolog Sehun pelan, tapi masih bisa di dengar Suho.

"jadi cewe tadi itu si Hayeon?" Tanya Suho kaget

kalau Suho tahu itu gadis yang bernama Hayeon, pasti langsung ia ajak masuk, karena Suho ingin bertanya langsung tentang masalah Hayeon yang sampai membuat Sehun ingin ikut campur.

"Bisa jadi, soalnya tadi sekitar jam 2 gue baru aja ketemu sama dia, oh iya tadi lo liat gak dia masuk ke appartemen sebelah mana?" Tanya Sehun

"gue gak liat, soalnya gue gak merhatiin"

Setelah melakukan perdebatan tentang Hayeon, akhirnya Suho dan Sehun memutuskan kembali masuk ke appartemen mereka, kalau Hayeon memang tinggal di lantai yang sama, mereka pasti akan dengan mudah bertemu lagi kan?

...

Sedangkan Hayeon masih menenangkan diri karena kaget, coba kalian bayangkan saat kalian sedang memperhatikan pintu rumah atau pintu appartemen orang lain, lalu si pemilik rumah tiba-tiba keluar, siapa yang tidak kaget?

"bisa-bisanya gue salah appartemen!! aduh kalo gue ketemu sama orang yang punya appartemen tadi gue pasti malu banget, Semoga aja dia gak inget muka gue!!"

Hayeon membaringkan dirinya di sofa dan menutupi wajahnya menggunakan kedua tangan, menahan rasa malu karena kejadian tidak di sengaja tadi.


Skip

Hari ini Yoora, Seuyong, Nela, dan Nelsa masuk ke sekolah, rencananya sihh sepulang sekolah nanti mereka akan mampir ke appartemen Hayeon.

"Sepi ihhh gak ada Hayeon" Ucap Yoora

Yoora berjalan dengan tidak semangat, biasanya Yoora yang paling semangat kalau sudah bel istirahat dan waktunya jajan di kantin, tapi malah hari ini Yoora yang paling tidak bergairah.

"Iya sepi, biasanya kan kita kemana-mana berlima tapi sekarang cuman berempat" Balas Nela

Mereka berempat duduk di bangku kantin paling pojok, dan Seuyong sedang memesan makanan.

Seuyong kembali ke bangku mereka dengan dua orang perempuan di belakangnya.

"Yong kok lo pesen makan aja lama banget? Terus itu Nita sama Yuna ngapain ngikutin lo?"

Yoora memperhatikan Nita dan Yuna yang masih setia berdiri di belakang Seuyong

"Yuna, Nita, sini duduk dulu" Ucap Nela ramah sambil menepuk-nepuk bangku yang kosong di sebelahnya,

"Gawat Guys, kita sebisa mungkin harus ngehindarin Chan Oppa, kayanya dia udah tau kalo kita nyembunyiin Hayeon" Ucap Seuyong dengan nada khawatir

"Emang kenapa?" Tanya Yoora penasaran

"Nita, Yuna, tolong kalian jelasin ke mereka yah" Ucap Seuyong

"Emm jadi gini, kemaren Kak Chanyeol dateng ke sekolah, terus nanya ke kita tentang Hayeon, kita bilang enggak tahu dan kita juga bilang kalo Hayeon udah beberapa hari gak masuk sekolah"

"Dan pas Hayeon gak masuk sekolah kalian juga tiba-tiba gak sekolah, terus kita juga bilang kalo hari senin kalian sekolah tapi malah bolos di atap sekolah" Jelas Nita,

Seketika keempat gadis itu saling diam dan hanya bisa menatap satu sama lain.

"Oke thank's, kalian boleh pergi" Ucap Seuyong setelah Nita selesai memberi penjelasan,

Setelah Yuna dan Nita pergi, mereka juga ikut pergi ke kelas untuk mengambil tas lalu ke atap sekolah, karena hanya tempat itu lah yang paling aman untuk mereka membolos sampai pulang sekolah.



























TBC


Hallo Guys!

Jangan lupa klik Vote dan kasih saran kalian lewat komen yah

Terima Kasih 😉

Mafia ✔Osh [COMPLETE] Where stories live. Discover now