Chapter 19

3.5K 265 3
                                    

ⓜⓐⓕⓘⓐ










"Namaku Park Jungha, kau anaknya Hyunsik?"

"Iya saya anaknya Hyunsik, Sehun, Nama saya Oh Sehun"

"Kau mirip ayahmu"

"Sepertinya itu bukan hal yang bagus"

"Haha wajah kalian memang sedikit mirip, tapi sifat kalian sangat jauh berbeda" Ucap Jungha sambil terkekeh pelan

"berapa umur anda?" Tanya Sehun

"40 tahun"

"Ehhh saya kira seumuran, maafkan saya Ahjumma, saya tidak tahu"

"Iya tak apa, jika kau mengira aku seumuran denganmu, sama saja kau bilang wajahku masih seperti anak remaja, dan itu suatu pujian untukku"

"hehe ahjumma bisa saja, oh yah kenapa ahjumma ada di sini? ahjumma siapanya appa?"

"aku di bawa appa mu kesini, Sehun tolong bantu aku keluar dari sini, aku ingin bertemu anak dan suamiku"

"Ahjumma kalau untuk saat ini sepertinya aku tidak bisa melepaskanmu, appa bisa mengamuk dan bisa saja melukai eomma dan saudaraku, nanti kalau timing nya sudah pas, aku janji akan membantu ahjumma"

"begitu yah? maafkan aku karena merepotkanmu"

"ahjumma memang sudah berapa lama ada disini?"

"17 tahun, aku benar-benar merindukan anak-anakku, terakhir kali aku melihat mereka, anak perempuanku masih bayi dan anak laki-lakiku masih berumur 4 tahun, 17 tahun sudah terlewati dan aku yakin mereka sudah besar dan tumbuh dengan baik, putraku pasti sudah tumbuh tinggi seperti ayahnya dan memiliki wajah tampan, dan putriku, aku yakin dia pasti menjadi anak yang berhati baik dan memiliki wajah yang sangat cantik"

"Iya ahjumma, aku yakin anak-anak ahjumma sudah tumbuh besar dengan baik, kalau boleh tau siapa nama anak-anak ahjumma? siapa tau suatu saat nanti aku bertemu dengan mereka dan bisa menyampaikan kalau ibunya disini baik-baik saja, atau aku bisa memberikan foto mereka untuk mengurangi rasa rindu ahjumma pada mereka"

"Anak pertama ku laki-laki, namanya Park Chanyeol dan anak bungsuku perempuan, nama nya Park Ha...





"SEHUN!! KAU DIMANA?" Teriak seseorang dari luar

"ahjumma nanti saja yah kita lanjut mengobrol, ibuku memanggil"

"Iya yasudah, Terima kasih sudah mau mendengarkan aku"

"Tidak masalah ahjumma"

Sehun berlalu keluar dan mematikan lampu ruangan itu, Sehun kembali melihat ke arah sel, Sehun baru menyadari kalau ada lampu dengan cahaya tidak terlalu terang terpancar dari sana.

...

Chanyeol kebingungan karena sudah sebulan adiknya menghilang, dia tidak menemukan titik terang, setiap hari Chanyeol datang ke sekolah Hayeon dan akan diam di sana sampai waktu sekolah selesai.

Sama dengan Chanyeol, ayahnya juga kebingungan mencari Hayeon, dia sudah mengerahkan orang suruhannya untuk mencari Hayeon, Kyung Min juga sudah melacak keberadaan Hayeon, tapi tidak bisa karena sepertinya Hayeon mengganti ponsel nya.

Chanyeol duduk diam di taman, pikirannya kacau, rahasia yang telah bertahun-tahun ia dan ayahnya tutupi dari Hayeon akhirnya terbongkar juga,

Sebenarnya mereka tidak bermaksud menyembunyikan ini dari Hayeon, tapi karena Hayeon sudah kelas 3 SMA dan sebentar lagi akan menjalani ujian kelulusan, mereka tidak ingin membuat Hayeon strees karena pikirannya terbagi-bagi, mereka hanya ingin untuk saat ini Hayeon fokus untuk menghadapi ujian.

Saat masih asik melamun, Chanyeol melihat dua orang perempuan berjalan beriringan, Chanyeol kenal mereka, sangat kenal malah.

"Nelsa dan Nela, mereka temannya Hayeon kan? temannya Hayeon di sekolah juga bilang kalau selama Hayeon tidak sekolah, Yoora, Seuyong, Nelsa dan Nela juga ikut bolos sekolah, mereka pasti tau sesuatu" Monolog Chanyeol

"NELSA! NELA!" Teriak Chanyeol

Nelsa dan Nela menoleh ke arah sumber suara, mata mereka terbelalak kaget saat melihat siapa yang memanggil mereka.



"GAWAT!!"
















TBC

Mafia ✔Osh [COMPLETE] Where stories live. Discover now