Chapter 22

3.3K 271 1
                                    

ⓜⓐⓕⓘⓐ












Mereka tidak bodoh, mereka tidak akan menyerang begitu saja tanpa persiapan, maka dari itu Hayeon, Seuyong, Yoora, Nelsa, Nela, dan bahkan Sehun sedang berkumpul di appartemen Hayeon. Oh ya, di tambah dengan Suho,

Kenapa Suho bisa ada di sini?

Jadi begini...




*Flashback

"Sehun, coba kau cari adik mu, dia dari tadi pagi pamit mau ke rumah teman, tapi sampai sore begini belum pulang" Ucap Nam Mi

"Ahh iya eomma"

'pasti di appartemen Hayeon' Batin Sehun

Skip

Sehun benar-benar ke appartemen Hayeon, dan benar saja, Seuyong dan yang lainnya sedang berkumpul di dalam,

Seuyong yang membukakan pintu untuk Sehun, tapi saat masuk, Sehun menemukan Hayeon, Nelsa, Nela, dan Yoora sedang berpelukan seperti teletubis.

Mereka menceritakan semuanya pada Sehun, mulai dari titik terang kasus Hayeon, sampai rencana mereka untuk mencari pria yang bernama Han Goon Yoong.

Sehun mengangguk lalu pamit sebentar ke appartemennya, karena Sehun lupa memberitahu Suho kalau malam ini ia akan menginap di rumah orang tuanya lagi, sebenarnya bisa saja Sehun menghubungi lewat ponsel, tapi berhubung Sehun sedang di appartemen Hayeon, jadi sekalian saja Sehun menaruh pakaian kotor dan mengambil pakaian lagi.

"HO!! SUHO!!" Teriak Sehun

"Gak usah teriak-teriak, telinga gue masih normal, kenapa si Hun?" jawab Suho

"Hehe gue cuman mau bilang, malem ini gue mau nginep di rumah Appa lagi, mumpung appa belom pulang, yaudah yah gue cuman mau bilang itu, bye"

Suho hanya diam dan tak menanggapi ucapan Sehun, Sehun masuk ke dalam kamarnya dan membawa satu setel pakaian, saat pindah kesini dulu, Sehun membawa semua bajunya, sehingga tidak ada satupun bajunya yang tersisa di rumah itu.

Sehun kembali ke appartemen Hayeon, baru saja Sehun mendarat di atas sofa, Seuyong sudah meminta tolong agar Sehun pergi ke Minimarket dan membeli beberapa makanan.

Akhirnya Sehun pasrah menuruti permintaan adiknya, Sehun sedang tidak mood adu bacot dengan Seuyong.

Ceklek

"SETAN!!" Latah Sehun saat melihat Suho berdiri di hadapannya

"Hun, lo ngapain di appartemen orang? abis maling?"

"Sembarangan! ini appartemennya Hayeon, ehh lo belum tau kan? maaf gue lupa ngasih tau, oh iya, ternyata Hayeon itu temen deketnya Seuyong" Jelas Sehun

"Serius lo?! kalo gitu cepet masuk"

"Ehh eh, lo mau ngapain?!"

"udah cepet masuk!" Paksa Suho

*Flashback Off


Mereka sibuk membuat Tak Tik, kecuali Suho yang sedari tadi menatap Hayeon, Hayeon sebenarnya sadar kalau Suho terus memperhatikannya, tapi Hayeon memilih berpura-pura tidak tahu.

"Oppa kenapa ngeliatin Hayeon terus?! Naksir yah? jangan Oppa, Hayeon udah di gebet sama Sehun Oppa" Ucap Seuyong

"Hng? gak kok, Oppa cuman masih penasaran, sebenarnya kamu itu anaknya siapa?" Tanya Suho

"Oppa gak usah kepo! aku aja yg sahabatnya lupa nama sama muka appa nya Hayeon, abis aku baru sekali ketemu sama appa nya Hayeon" Sosor Seuyong

"Kamu nyosor mulu!! Oppa lakban nih lama-lama mulut kamu" Ancam Suho

Seuyong reflek memegangi bibirnya setelah mendengar ancaman Suho.

"Park Kyung Min, Nama ayah saya Park Kyung Min" Timpal Hayeon, Suho spontan membelalakan matanya, dia kenal jelas siapa itu Park Kyung Min.

"Lo kenapa gak bilang kalo nama appa lo Kyung Min?" Tanya Seuyong

"Lo gak pernah nanya" Jawab Hayeon

Seuyong hanya mengangguk

Suho terdiam, dia hanyut dalam pikiran mengenai ayahnya Hayeon, Suho kenal dengan Kyung Min, Suho melihat Sehun juga terdiam, dia yakin Sehun juga tau siapa Kyung Min.

Sehun terdiam, nama Kyung Min membuatnya diam membeku, kalau Hayeon anak dari Park Kyung Min, berarti Hayeon dalam bahaya, karena dia tau perselisihan yang terjadi antara Park Kyung Min dan ayahnya Oh Hyunsik.











TBC

Mafia ✔Osh [COMPLETE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang