Chapter 38

3K 188 2
                                    

ⓜⓐⓕⓘⓐ












"Jadi begitu..." Ucap Seuyong setelah mendengarkan cerita yang sebenarnya,

"Kau tidak membenci Samchon kan? Maafkan Samchon, Samchon tidak bermaksud untuk menghindar dari masalah atau apapun itu, saat itu Samchon memang egois dan hanya memikirkan keluarga Samchon sendiri, tapi sekarang Samchon sadar kalau Samchon bersalah, Samchon juga kaget saat tahu bahwa kau adalah anak dari Oh Hyunsik, maaf Samchon membuat saudara kembarmu pergi Seuyongie"

"Yahhh... Semuanya sudah terjadi, sudah tidak ada yang bisa di lakukan, walau aku ikut membenci Samchon dan mengikuti jejak Appa untuk menghancurkan keluarga Samchon, itu tidak akan mengubah apapun dan walau aku melakukan hal itu, kembaran ku tidak akan pernah kembali"

Seuyong tersenyum menutupi rasa sedih dan kecewanya, jadi selama ini dia memiliki saudara kembar? Dan karena saudara kembarnya telah pergi karena kesalahan masa lalu seorang Park Kyung Min, ayahnya menjadi seorang iblis yang tak memiliki hati?

"Maaf untuk segalanya, aku tak tau apapun, coba saja aku lahir lebih awal atau lebih akhir, semuanya tak akan terjadi"

Hayeon, gadis itu ternyata sudah sadar sejak tadi dan mendengarkan percakapan antara ayah dan sahabatnya itu

"Hayeon-ah, kamu sudah bangun nak?"

"Appa, aku sudah sadar sejak tadi, dan aku sudah tau semuanya, setelah aku keluar dari rumah sakit, ayo kita datangi Hyunsik Samchon dan jelaskan semuanya, Appa juga harus minta maaf"

"Tentu Hayeon, pasti akan Appa lakukan, bagaimana pun ini semua adalah kesalahan Appa" Ucap Kyung Min lalu tersenyum dan mengusap lembut surai halus kecoklatan putrinya.

"Oh yah samchon... Dimana Sehun?" Tanya Suho

Suho yang baru tersadar dari keterkejutannya, baru menyadari kalau Sehun tidak ada sejak tadi.

"Sehun ada di ruang UGD dengan Chanyeol, Sehun sedang menunggu Hyung nya, emm siapa yah namanya? Samchon lupa"

"Ya ampun!!! Seungyoon oppa! Samchon Seungyoon Oppa gimana? Dia kakak pertama aku" Ucap Seuyong, Seuyong baru ingat kalau Seungyoon tadi datang dan menyelamatkannya,

"Ohh Jadi namanya Seungyoon? tenang Seuyong, jangan panik, Seungyoon sudah di tangani dokter, mungkin sekarang sedang di pindahkan ke kamar rawat, sebentar lagi juga Sehun dan Chanyeol datang" Ucap Kyung Min

Ceklek

Baru saja di bicarakan, orangnya sudah datang, Sehun dan Chanyeol masuk ke kamar rawat Hayeon, dan Sehun membungkuk hormat pada Kyung Min.

"Gimana Hun? Kakak kamu gak apa-apa?" Tanya Kyung Min

"Iya Samchon, Hyung gak apa-apa, cuman dia masih belum sadar, luka di pinggang nya lumayan dalem jadi pemulihannya agak lama, Hayeon gimana?"

"Gue gak apa-apa Hun, udah baikan kok, istirahat beberapa hari juga udah boleh pulang" Jawab Hayeon santai

"Yeon maafin Oppa, tolong kamu jangan bahayain diri kamu sendiri lagi yah?" Ucap Chanyeol sambil tersenyum hangat, Chanyeol sangat bersyukur karena Hayeon tidak apa-apa,

"Iya Oppa, abis aku pulih terus kakaknya Seuyong sama Sehun juga pulih, kita pulang ke Seoul, aku yakin Oh Samchon udah pulang ke Seoul, dan entah emang ini aku nya aja Nething atau mungkin ini firasat, tapi kayanya abis ini Oh Samchon bakal ngelakuin sesuatu yang buruk ke eomma"

Mafia ✔Osh [COMPLETE] Where stories live. Discover now