Prakata

4.6K 231 36
                                    

Nggak kerasa Let Me Freeze these Memories udah hampir lima tahun sejak pertama kali tamat di Wattpad. Buat yang nggak ngikutin, jadi ini cerita pertamaku yang tamat di Wattpad. LMF (singkatan Let Me Freeze these Memories) tamat di tahun 2018 dan dapat kesempatan terbit di tahun 2020.

Berhubung kontraknya udah selesai, akhirnya aku putuskan buat republish lagi di sini. Republish Let Me Freeze these Memories ini juga menjadi gerbang sesuatu.

Sssuatu apa?

Aku masih nggak bisa pastikan sekarang karena itu masih wacana, tapi kalau memang ada kesempatan, Let Me Freeze these Memories bakal jadi buku pertama dari seri yang pengen aku bikin.

Doain aja semoga beneran bisa terealisasi.

Buat yang pernah ngikutin cerita ini, selamat nostalgia. Udah nggak ada lagi Athaya. Di versi republish ini Athaya berubah nama jadi Ayumi. Kawaiharu Athaya menjadi Akikawa Ayumi. Namun, personality dan karakterisasinya tetap sama. Nggak ada yang berubah.

Buat yang baru ngikutin, selamat datang ya! Semoga betah dengan cerita berlatar Jepang ini. Kalau kamu salah satu yang suka atau kagum dengan keindahan Jepang, cerita ini cocok buat kamu.

Selamat mengarungi Shirakawago kembali bareng aku.

Selamat mengarungi Shirakawago kembali bareng aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PRAKATA 2018:

Halo! Ray di sini.

Setelah 27 hari berlalu, akhirnya cerita ini sudah selesai melewati revisi minor. Aku akan segera publish ulang.

Akan ada banyak perubahan dari cerita sebelumnya, seperti pemangkasan adegan tidak perlu, pemadatan alur (yang kemarin sudah padat, sekarang makin diunyel biar makin padat 😂), sampai perubahan salah satu nama tokoh (special thanks buat Kinu yang sudah ngasih koreksi), bahkan perubahan judul.

Versi revisi akan di-update secepatnya. Biar nggak ada lagi utang atau revisi yang membayangi (ditendang)

--------------

Sampai jumpa!





Let Me Freeze These Memories [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang