Most Wanted Girl (2)

2.1K 106 4
                                    

"Wah kesambet apaan lo berdua! Heh kambing! Sadar lo berdua!" Teriak Ariel menggeleng geleng kan kepala "Lo Tanya kan Sagita itu yang mana? Yang itu bambang di belakang lu!" Tunjuk Daniel

Sontak Kiki dan Ariel langsung menoleh kebelakang.

"Hai ka" sapa cewek cantik rambut panjang lebat di dekat meja mereka "Haaaiii" jawab Kiki, Daniel, dan Farhan kompak. "Aku boleh ya minta kecap nya? Soalnya dimeja aku ga ada kecap" terang cewek yang katanya bernama Sagita. Si anak baru ,most wanted girl SMA purnama indah.

"Ohh iya silahkan silahkan!" Daniel antusias memberikan sebotol kecap manis yang berada di meja mereka untuk cewek itu. "Makasih ya ka" Jawab Sagita

"Sagita ya?" Tanya Farhan spontan "Iya ka, Sagita" ujar Sagita mengulurkan tangannya dan di sambut baik oleh Daniel secara cepat. "Daniel, IPA-1" ujar Daniel cengengesan.

"Nyamber aja lo! Yang nanya duluan kan gue!" olok Farhan tak terima. Kemudian si Most wanted Girl ini menyalami 3 peserta gombal di hadapannya kecuali Ariel.

"Ril! Di ajak salaman nih sama cewek cantik! Ga mau lo?" Tanya Farhan melihat Ariel mengabaikan sapaan Sagita. "Lo ga liat gue lagi makan? Gue sibuk!" Jawab Ariel dingin menatap Sagita.

"Yaudah kalo ga mau mubazir , rejeki gue aja lah! Jadi salaman 2x nih hehe" Farhan antusias menyambut tangan putih Sagita yang diabaikan Ariel. Sagita hanya tersenyum melihat sikap Ariel kepadanya.

"Sagita boleh minta Instagram nya?" Tanya Kiki tak mau kalah. Ariel mengabaikan usaha usaha modus sahabat sahabatnya dan tetap memakan nasi goreng miliknya.

"Boleh ka instagram aku @Sagitax.Aguilera_ ya ka" Jawab Sagita ramah namun tetap menebar pesonanya. Kemudian pergi dengan sebotol kecap kembali ke meja nya yang juga diisi oleh cewek cewek most wanted girl.

"Gue bilang juga apa! Cantik gila kan tuh cewek!" Daniel tetap antusias walaupun Sagita pun sudah pergi.

Persepsi Daniel diangguki oleh Kiki dan Farhan. Tapi tidak dengan Ariel. "Ril! Cantik ga tuh cewek? Diajak salaman diem aja lo" Tanya Farhan yang melihat Ariel sepertinya tidak terlalu merespon kecantikan Sagita. "Biasa aja" Kata Ariel sambil melanjutkan memakan nasi goreng yang sudah ingin habis.

"Ril, lo ga homo kan? Cewek secantik gitu lo bilang biasa aja? Gila nih anak!" Teriak Farhan tidak percaya dengan persepsi Ariel. "Lo yang gila! Gue ga homo! Masih normal!" balas Ariel tak terima.

"Kalo gitu mata lo tuh di service! Rusak jangan jangan!!" ujar Kiki geleng geleng. Diikuti anggukan Daniel dan Farhan.

"Udah ah gua balik kelas duluan! Lama banget lo pada makan betah aja disini!" Ariel beranjak dari bangku tempat dia duduk. "Yaudah sana balik! Menghalangi pemandangan gue aja lo daritadi! Bosen gua liat muka lo!" Kata Daniel tertawa

Ariel menoleh kebelakang, disana terlihat Sagita dan teman temannya yang sedang makan dan tertawa. "Dih najis! Cewek playgirl aja di liatin mulu. Cantik tapi playgirl buat apaan?" Ariel pergi keluar dari kantin. 

I'm a Playgirl [Complited]Where stories live. Discover now