2. Cowok Sombong

1.7K 69 1
                                    


"Ta, udah selesai nihh tebar pesonanya? Hahaha!" Tanya Vivi yang merupakan salah satu sahabat Sagita di kelasnya.

"Udah dong haha" Balas Sagita yang kerap kali di panggil Gita oleh sahabat sahabatnya, Vivi, Monica, dan Siska.

"Tapi kaka yang itu tuh yang barusan pergi dari kantin. Ga terlalu respon sama sikap lo tadi deh ta" Ujar Siska yang diangguki oleh Vivi dan Monica.

"Iya gue tau. Siapa sih tuh namanya? Kok bisa ga respon sama gue? Diajak salaman aja ga mau! Sombong banget! Temennya aja antusias banget sama gue" Kesal Sagita

"Ariel" kata Monica tiba tiba "Siapa Ariel?" Tanya Sagita sambil menghabis kan bakso super pedasnya yang sudah dituangi kecap. "Tadi lo nanya kan nama kakak yang tadi? Ariel namanya" terang Monica

"kok lo tau namanya Ariel??" Tanya Sagita. "Dia ngajar gugus gue pas MOS! Galak banget orangnya!" terang Monica

"Ariel? Sok banget tuh kakel? Gimana bisa ga respon sama gue?" omel Sagita "Yahh sejauh ini sih baru dia yang ga respon sama lo hahahaha! Cobain lah ta" canda Siska.

"Iya nanti" jawab Gita. "Nanti apaan?" Tanya Vivi ga nyambung "Nanti gua gebet ka Ariel ya ga? Ahahahaha!" kata Sagita tertawa sambil high-five dengan Monica dan Siska.

"Udah yuk balik kelas!" Ajak Siska yang sudah beranjak dari tempat nya duduk "Yuk! Eh anterin gue dulu ya mau ke toilet" Ajak Vivi "Iya gua juga mau ke toilet" kata Monica

Cewek cewek most wanted girl ini pun berjalan ke arah toilet yang rute jalur nya memang harus melewati kelas 11. Termasuk IPA-1. Kelas si cowok ga peka dan sombong itu.

Saat melewati kelas demi kelas fans keempat most wanted girl ini bertebaran di jalur yang mereka lalui.

"Hai Sagita!" sapa salah satu kaka kelas cowok yang menyapa saat mereka lewat. "Hai ka" Sapa Sagita kembali. Sambil memberikan 'kiss bye' kepada kaka kaka kelas yang menyapa nya.

Bukan hanya Sagita, Vivi, Siska, dan Monica pun memiliki fans yang tidak kalah dari Sagita. Saat di sapa Monica malah menunjukkan ibu jari dan kelingkingnya kepada salah satu kaka kelas laki laki, yang artinya kode untuk menelponnya.

Salah kalau kalian menganggap hanya cowok cowok aja yang nge-fans sama keempat cewek super cantik ini. Cewek cewek di SMA Purnama Indah pun mengangumi kecantikan keempat most wanted girl ini. Ditambah body goals yang mereka miliki semakin membuat iri.

Sampai di toilet hanya Vivi dan Monica yang masuk ke dalam kamar kecil sementara Siska dan Sagita hanya memanfaatkan fasilitas kaca sekolah mereka untuk mempercantik penampilan.

Most wanted girl ini bukan anak cabe cabe-an yang memakai baju ketat serta make up yang mencolok kemudian tidak berprestasi dan keluar nongkrong malam malam.

Mereka berbeda, sudah cantik pun mereka tetap menaati peraturan sekolah dengan tidak mengecilkan seragam atau memakai make up di sekolah. Paling tidak hanya bedak dan lipbalm yang tipis. Karena ga pakai make up pun tetap cantik alami

"Gue tunggu di luar ya" Kata Sagita terhadap Siska yang masih sibuk menyisir rambut nya. "Oke" jawab Siska santai. Sagita keluar kamar mandi namun tidak sengaja bertabrakan dengan laki laki. Yang membawa minuman, hingga tumpah ke baju Sagita.

Karena memang pintu toilet laki laki dan perempuan berhadapan.

"Astaga!"teriak Sagita terkejut melihat seragam nya basah kuyup tertumpah minuman sicowok itu. "Sorry" ujar cowok itu dingin. "what?! Sorry doang? Seragam gue basah kuyup tau ga!" teriak Sagita takterima masih memandang seragam nya.     

I'm a Playgirl [Complited]Where stories live. Discover now