Part 16

6.1K 227 0
                                    

Keesokkan harinya...

Cerisha dan Irham pergi berkencan di mall sambil bergandengan tangan. Mereka berdua pun pergi menonton film romance di bioskop sambil  berpegangan tangan.

Sesekali di dalam bioskop tersebut, mereka berdua berciuman mesra. Selesai menonton film di bioskop, mereka berdua makan siang bersama-sama sambil saling suap-suapan dan mengobrol-ngobrol.

Setelah itu mereka berdua melanjutkan perjalanan mereka berdua berkeliling-keliling mall dan shopping-shopping. Tiba-tiba Cerisha berjalan menunduk. Irham yang melihatnya langsung berkata...

" Kamu kenapa Cer? "

" Hampir semua orang yang lewat di dekat kita, lihatin kita semua kak...!!!"

" Terus kenapa, cantik? Kamu malu ya jalan bareng kakak? "

Cerisha hanya diam dan tidak menjawab pertanyaan Irham. Irham pun kembali berkata...

" Kalau kamu diam aja, berarti jawabannya iya kan? "

" Maaf kak. "

" Nggak apa-apa, itu wajar kok. Dulu kakak juga gitu, sama seperti kamu. "

" Maksud kakak, dulu kakak malu jalan bareng Ceri? "

" Iya. Itu karena orang-orang yang melihat kakak mungkin berpikir, bahwa kakak itu seorang pedofil, seorang duda muda, seorang baby sitter pria, seorang ayah muda yang baik buat anaknya atau seorang kakak yang baik buat adiknya. "

" Dan mungkin sekarang orang-orang berpikir bahwa Ceri itu sedang jalan bareng om-om atau jalan bareng sama suami orang hanya demi uang. Iya kan kak? "

" Iya. "

" Terus solusinya gimana kak? "

" Nggak gimana-gimana, jalanin aja dengan ikhlas dan senyuman. Lama-lama kamu juga akan terbiasa dengan situasi dan kondisi seperti ini. "

" Kakak sih ketuaan...!!! Kayak om-om...!!! "
Ucap Ceri tersenyum. Irham ikutan tersenyum dan berkata...

" Memangnya kak I'am tua banget ya? Memangnya kak I'am benar-benar kayak om-om ya, Cer? Perasaan nggak deh, kak I'am kan rajin olahraga dan perawatan wajah. Tubuh kak I'am juga atletis, meskipun saat ini umur kak I'am sudah kepala 3. "

" Lebih 3 tahun loh kak. Tepatnya 33 tahun...!!! Ingat itu...!!! "

" Iya. 33 tahun. "

Tidak lama kemudian mereka berdua keluar dari mall dan tiba di parkiran mobil. Mereka berdua pun langsung pulang ke rumah.
____________________

1 tahun kemudian...

Saat hari kelulusan Cerisha, Irham datang ke acara wisuda SMU Cerisha. Cerisha sangat sedih sekali saat melihat teman-temannya wisuda di hadiri oleh kedua orang tua mereka masing-masing. Irham yang melihatnya langsung berkata...

" Kurang lebih 1 Minggu lagi, kita pasti bertemu dengan mama, papa dan bli Kevin, cantik. "

" Benarkah? "

" Iya. "

" Janji? "

" Janji. Oh ya, ini buket bunga Mawar buat kamu. "

" Terima kasih banyak kak... "

" Sama-sama. Sekarang ayo kita foto-foto dulu dan langsung pulang ke rumah. "

" Iya kak. "

Mereka berdua pun berfoto bersama dan langsung pulang ke rumah.
___________________

Malam harinya...

Cerisha yang sudah berdandan sangat cantik di ajak oleh Irham pergi ke suatu tempat dengan mata tertutup. Ketika mereka berdua sudah sampai di atas balkon, Irham langsung memberi kode pada 2 orang yang ada di atas balkon tersebut.

Iringan musik biola dan saxsophone pun langsung terdengar di telinga Cerisha. Cerisha yang mendengarnya langsung berkata...

" Ini dimana sih kak? Kok tadi kita naik tangga gitu. Tempatnya juga kok banyak angin. Kak I'am pasti ngajakin Ceri candlelight dinner outdoor ya? "

" Ssst...jangan berisik. Sebentar lagi juga kamu akan tahu ini dimana. Sekarang, lebih baik kamu duduk manis dan nikmati aja alunan musiknya ya, cantik... "

" Iya kak. "








Pengantin Kecil (1-24 End).Where stories live. Discover now