2

36.2K 4.4K 416
                                    

Saat aku tidur, kau menjilat telingaku dan menatapku
Lalu kau menggaruk dan tertawa.

"Selamat malam, Hyung." Sapa Haechan pada sosok yang berdiri di depan pintu utama rumahnya. Mingyu; hanya mengangguk sambil tersenyum, lalu melangkah masuk saat Haechan memberinya isyarat untuk memasuki rumah itu.

"Dimana Taeyong?"

Menutup pintu, Haechan menoleh ke arah Mingyu yang sibuk mencari sosok Hyung nya. "Di kamarnya, Hyung. Mungkin mengantuk setelah kami makan malam tadi, jadi ia tertidur."

Mingyu mengangguk pelan, "Boleh aku ke atas?" Tertawa pelan, Haechan mengibaskan tangannya, "Tak usah sungkan, bukankah kalian sudah sering berduaan di kamar?" Ucapnya jahil sebelum melangkah menuju ruang tengah; hendak menonton televisi.

Mingyu berdeham pelan, lalu tersenyum kikuk. Ia lantas beranjak dari sana, meninggalkan Haechan yang sibuk menonton di bawah.

Sementara di atas, terlihat sosok dingin dengan tatapan tajamnya menatap lurus ke arah objek yang sedang tertidur pulas.

Perlahan ia mendekat ke arah sosok manis itu, mengikis jarak diantara keduanya dengan posisinya yang sedikit mengungkung tubuh Taeyong yang berbaring terlentang.

Tatapan nya terpaku pada wajah cantik Taeyong, sesaat kemudian ia mengarahkan wajahnya mendekati telinga Taeyong; menjilatnya pelan lalu sedikit menggigit cuping yang terlihat menggemaskan itu.

Taeyong bergerak gusar, Jaehyun agaknya menyadari tindakannya yang sedikit keterlaluan. Ia lantas beranjak dari posisinya saat melihat Taeyong perlahan membuka matanya.

"..siapa yang menggigit telingaku?" Gumam Taeyong dengan tatapan yang menelisik ke seluruh penjuru ruangan.

Tok..tok..

Tatapan nya teralihkan pada pintu kamar yang di ketuk dari luar, beranjak dari tempat tidur. Taeyong melangkah ke sumber suara.

Cklek

"Selamat malam, baby." Mingyu tersenyum lebar melihat kekasihnya yang menggemaskan. Ia lantas memeluk Taeyong yang terlihat masih belum tersadar dari tidurnya.

Melepas pelukannya, Mingyu lantas mengernyit saat melihat ke leher Taeyong. "Sejak kapan kau menyukai kalung?"

Membuat sosok tampan di sudut ruangan tertawa keras melihat keduanya.

•••

Keheningan melanda keduanya di dalam mobil, Mingyu sibuk menyetir dan Taeyong sibuk dengan pikirannya sendiri.

Ia tidak mengerti kenapa kalung yang beberapa saat lalu ia temukan bisa melingkar di lehernya.

Setelah mendengar pertanyaan Mingyu tadi, Taeyong sontak terkejut saat menyadari bahwa kalung yang tak pernah ia pakai itu bisa melingkar di lehernya. Mingyu sendiri heran, seingatnya Taeyong tidak pernah memakai kalung.

Memilih untuk tidak memikirkan nya, Mingyu akhirnya tidak bertanya lebih jauh saat Taeyong melepas kalung itu dari lehernya dengan cepat.

Namun Taeyong tidak bisa merasa tenang, kepalanya bertambah pening saat mengingat bahwa telinganya seakan baru saja dijilati dan digigit seseorang saat tidur tadi.

Apa Mingyu yang melakukannya?

Tidak mungkin, kekasihnya baru saja memasuki kamar saat Taeyong sudah bangun. Ia sendiri yang membukakan pintu.

Obsession ✔Where stories live. Discover now