Epilog

21.8K 1.9K 436
                                    

10th years later..


Seorang bocah laki-laki berusia 7 tahun terlihat berlari memasuki rumahnya, ia menghampiri seorang pria yang terlihat sibuk memasak di dapur.

"Mommy!" Serunya sambil memeluk kaki sosok cantik di hadapannya.

Yang dipanggil kemudian mengalihkan pandangannya pada sang anak, ia tersenyum kecil lalu berjongkok agar bisa sejajar dengan anaknya, "Ada apa sayang?" Tangannya mengusap lembut surai bocah dihadapannya.

"Aku bertemu dengan Paman Tampan yang kemarin lagi." Bocah tampan itu tersenyum manis sambil berucap demikian, "Dia mengajari David ini—"

Tangan bocah bernama David itu terangkat ke depan, membuat kursi yang berada di dapur itu perlahan tertarik ke arahnya. Detik berikutnya kursi tersebut terlempar jauh keluar dari area dapur dengan suara debuman keras.

"Ada apa, Taeyong?!" Seorang pria tinggi muncul dengan wajah terkejut, dua sosok lain hanya bisa tersenyum kikuk menanggapi. "David, bukan aku." Taeyong menunjuk anaknya yang hanya tersenyum polos.

"Daddy! Aku bisa melempar kursi itu tanpa menyentuhnya, Paman Tampan yang mengajariku!" David berlari menghampiri ayahnya sambil tersenyum senang.

Taeyong hanya menggeleng maklum, "Katakan pada Johnny agar tidak mengajari David yang tidak-tidak, Jae."

Jaehyun hanya menghela nafas pasrah saat suami kecilnya berucap, "Iya, baiklah."

"Mommy, kemarin Daddy mengajariku menggerakkan tubuh seseorang, aku membuat Taehyun menjatuhkan eskrimnya kemarin." Ucapan polos David membuat Taeyong menatap tajam suaminya.

"Jung Jaehyun!"

"Iya, iya maaf.. aku hanya iseng." Jaehyun hanya bisa menanggapi sambil tersenyum tanpa dosa.

•••

"Jae, besok pesta ulang tahun pernikahan Mingyu dan Wonwoo, kita harus datang, kau tidak lupa 'kan?" Taeyong mengingatkan, ia baru saja selesai mandi dan berpakaian, dirinya duduk di hadapan cermin yang terletak di kamarnya.

"Tentu, tidak." Jaehyun menanggapi, matanya fokus pada laptop di hadapannya. "Honey.."

Taeyong bergumam, Jaehyun menaruh laptopnya di atas ranjang, lantas menghampiri suami kecilnya yang masih berkutat di hadapan cermin. Tangan kekarnya memeluk pinggang ramping Taeyong, "Kenapa kau memilih untuk menghilangkan panggilan Yoonoh pada diriku?"

Taeyong berhenti menatap cermin, ia menoleh guna menatap pujaan hatinya yang juga tengah menatap dalam matanya.

"Yoonoh adalah malaikat kecil yang memiliki takdir malang untuk berpisah denganku." Ia mengusap pelan pipi Jaehyun, "Kau Jaehyun, dewa pelindung bagi hidupku dan David. Yoonoh hanya bagian masa laluku yang tidak mengerti apa-apa, Jaehyun adalah sosok penuh pengertian dan pengetahuan yang bisa membuat hidupku lebih berwarna."

Ia tersenyum lantas mengecup singkat bibir penuh milik Jaehyun, membuat sang empunya tersenyum tulus. "Dan kau tetap Taeyong ku yang dulu, malaikat pembawa kehidupan untuk sosok malang penuh dosa ini, aku mencintaimu, ini bukan obsesi, tapi ini tulus dari hati, ayo hidup bersama sampai maut memisahkan kita."






















































Fin


KETIPU YA? KAGET YA? iyalah, mana mungkin kei jadiin taeyong kawin sm kiming :( dari awal emang ending nya begini ayangiekk, sengaja bikin kalian kecowa dulu

Btw ini Q n A yg kemarin kalian kirim, silahkan di nikmati. Dibaca maksudnya

Q : Mingyu atau Jaehyun?
A : ini milih bias apa gimana ler? Kalau nyuruh milih bias, ku pilih Jaehyun. Kalau nyuruh milih suami, mo pilih mingyu aja, karna aku suka yg berkulit eksotis HAHAHAHA
Kalau nyuruh pilihin pasangan buat Taeyong—ya pasti, Mingyu .g
Jaehyun lah :)

Q : Jaehyun pergi kemana?
A : ke Pluto bertemu dengan anjing garong dan membeli sawah disana

Q : TAEYONG KNP MILIH MINGYU
A : NGEGAS IH SUKA! ketipu ya? ya? YHA? HAHAHAHAHA, dia milih Mingyu—untuk dilepas, aw

Q : Jaehyun atau Jaehyun
A : Muhidin

Q : Jodoh ku siapa thor? (Panjang nih, dia nangis darah.g)
A : Jodohmu silahkan pilih sendiri di buka lapak, ada diskon besar-besaran loh😚

Q : Jahe,gmn perasaannya g dipilih Taeyong?
A : Jaehyun; Kaya ada manis-manisnya gitu, sama kaya waktu saya liat kamu kalau lagi senyum :)

Q : Kenapa jaeyong ku dibuat karam?😭😭😭
A : karna gua suka yang drama di awal, tapi ngeselin di akhir. (kei banget emang, maapin ya ayang :›) ga karam ko itu 😭💗

Q : Kenawhy mingyu :"
A : sudah ku bilang, aku suka yg eksotis ngghh ahahabxjabsksjskj

dan sisanya kalian mengumpat karna tidak terima sama chapter kemarin HAHAHAHA

°°°

A/N : repub buat yang baru baca
ahay :D

けい。

Obsession ✔Where stories live. Discover now