4

30.7K 4K 1.3K
                                    

Kau terus merasuki dan memanggilku
Untuk datang ke tempatmu sekarang
Ya, untuk datang kepadamu

"Iblis itu menginginkan keturunannya kembali mengikat anak manusia."

Untuk beberapa alasan, Haechan tidak tau mengapa sekujur tubuhnya tiba-tiba merinding saat mendengar ucapan Mark.

"Beberapa waktu berlalu, gadis itu berhasil melahirkan anaknya."

"Seorang Vampire?" Tanya Haechan.

Mark mengangguk, "Lebih tepatnya Vampire dengan ras di atas Elder."

Mata Mark terpejam, sembari mengingat isi buku yang selalu ia baca di tengah malam ketika kedua orang tuanya tertidur. "Anak itu diberi nama Ardeus. Yang diambil dari nama Asmodeus, iblis yang gadis itu anggap sebagai ayah dari keturunannya."

Haechan menggebrak meja, membuat beberapa orang menatap ke arahnya. Lelaki manis itu hanya tersenyum kikuk sambil bergumam maaf pada sekelilingnya, "Apa maksudmu? Bukankah gadis yang sudah melakukan knotting dengan seorang Vampire, berarti dia adalah mate dari Vampire itu?" Ucapnya sedikit berbisik.

Menyentil dahi Haechan pelan, Mark lantas berucap. "Mereka Vampire, bukan werewolf yang terikat pada Mate mereka sendiri. Vampire yang melakukan knotting dengan gadis itu, menghilang tanpa jejak sesaat setelah gadis itu dinyatakan hamil."

"Aku juga tidak paham apa yang sebenarnya makhluk itu inginkan, sampai melakukan knotting dengan manusia namun pada akhirnya menghilang begitu saja, bukankah itu gila?" Haechan mengangguk setuju, "Lalu? Apa gadis itu berubah menjadi Vampire juga?"

"Ya, karena knotting yang ia lakukan, gadis itu bertransformasi menjadi seorang Vampire. Namun tidak setara dengan Elder yang mengikatnya."

"Namun, ia masih dalam kendali Asmodeus, jadi tidak sepenuhnya menjadi Vampire murni, karena di dalam dirinya darah iblis ikut mengalir."

"Aku tidak mengerti.."

"Singkatnya, Gadis itu berubah menjadi setengah iblis dan setengah Vampire, karena ia melakukan pengikatan dengan dua makhluk yang berbeda jenis."

"aaaa... aku mengerti." Haechan tersenyum senang, "Jika ibunya saja seperti itu, bagaimana dengan anak yang dia lahirkan?"

"Ardeus menjadi Vampire terkuat di masanya. Ia memiliki kemampuan menembus dua dunia, bahkan memasuki alam bawah sadar manusia pun ia bisa."

"Pertahanan tubuhnya melebihi ras Exyber, penglihatan dan pendengaran nya bahkan lebih tajam dari seorang Werewolf yang berstatus sebagai Alpha."

Haechan mengerjap takjub, "Hanya itu?" Gumamnya.

"Exyber bisa merubah diri menjadi serigala, karena pendahulu mereka menikahi seorang Werewolf, namun Ardeus dapat melakukan hal yang lebih menakjubkan daripada itu."

"Ia bisa merubah diri menjadi apapun dan siapapun, mengendalikan tubuh seseorang, bahkan membuat mereka—siapapun itu, hamil hanya melalui mimpi yang Ardeus singgahi."

"Karena semua kelebihannya, perlahan Vampire itu dijuluki Hyghrox. Yang tertinggi dari segala jenis Vampire di dunia."

"Ini gila.."

"Apa dia tidak memiliki kelemahan?"

Berpikir sejenak, Mark akhirnya berseru, "Ada!"

"Ardeus tidak ada bedanya dengan Ayahnya, ia serakah. Keserakahannya inilah yang membuat kelemahannya perlahan terbuka."

Obsession ✔Where stories live. Discover now