8,5. Have to Try

2.3K 276 13
                                    

"Onegai, Gin-sensei!! Ajarkan aku lebih banyak jutsu!!" Y/n membungkukan badannya.

"Eehh?? Kenapa tiba tiba?" Tanya Gin.

"Gin-sensei, aku ingin menjadi lebih kuat agar bisa melindungi orang orang. Maka dari itu aku ingin berlatih lebih lagi. Onegaishimasu, Gin-sensei!!"

"E-eh tapi-"

"Onegaishimasu!!!"

"Ano-"

"O.ne.gai.shi.masu!!!!"

"Hufft- Wakatta. Kau merepotkan sekali."

Y/n tersentum sumringah mendengar penuturan Gin.
.
.
.
Gin dan Y/n sudah berada di tempat latihan mereka yang biasa. Gin yang memang lebih ahli di Suiton dan Fuuton akan lebih fokus kepada dua hal tersebut.

"Nee, pertama aku akan mengajarimu menggunakan Suiton lebih baik lagi. Kau tahu kan pengguna jutsu air terbaik adalah Nidaime Hokage. Salah satu jutsu kuatnya adalah Suidanha." Jelas Gin dan doperhatikan oleh Y/n.

"Suidanha adalah jutsu yang mengeluarkan tembakan air yang sangat kuat. Air yang terbentuk karena kita memusatkan Chakra pada tangan dan jari kita. Jutsu ini membutuhkan fokus yang tinggi agar tembakannya cukup kuat."

"Sekarang aku ingin kau untuk-"

"Menghapal langsung praktek!!!!" Jawab Y/n memotong ucapan Gin sambil mengangkat tangannya keatas.

"Bukan, bodoh! Kita akan melatih fokus Chakramu pada jari. Walau dalam keadaan mendesak, kau juga perlu fokus." Ucap Gin sedikit kesal.

"Selain itu aku juga harus mengajarimu menggunakan segel tangannya."
.
.
.

Sudah hampir 3 minggu Y/n terus mempelajari jutsu yang sama. Ia sudah bisa menggunakan jutsu tersebut karna sebelumnya ia juga pengguna Suiton. Tapi, cukup susah melakukannya jika kau sedang berada di tengah badai dan harus memfokuskan Chakra ditelapak kaki dan tangan secara beesamaan. Belum lagi Gin yang selalu menyerang.

Gin sebelumnya sudah membuat seakan akan danau didekat mereka sedang ada badai. Gin menyerang Y/n yang berada di atas badai buatan. Y/n melompat cukup jauh lalu membuat segel dan...

"Suiton: Suidanha!!" Tembakan air meluncur tepat kearah Gin. Sensei jombs tersebut-ditampar Gin-menghindar berkali kali bahkan celananya sobek karena tembakan aer.

"Kemajuan yang cukup pesat untuk murid menyebalkan sepertimu." Ucap Gin. Y/n mengerucutkan bibirnya karena dibilang menyebalkan.

"Nee apa artinya aku berhasil?" Tanya Y/n. Gin mengangguk.

"Sekarang kita beralih ke Fuuton!!" Ucap Y/n semangat.

"Memangnya kau tidak lelah apa??!!!"
.
.
.

5 hari ia berusaha. 5 hari pula ia hanya tidur kurang dari 3 jam. Kenapa? Karena Bocah perempuan satu ini tak ada lelah lelahnya ingin membuat jutsu nya sendiri. Memang Gin mengajarinya tapi hanya membiat jutsu yang sudah dikuasainya menjadi lebih kuat. Jadi, sahabat kita ini ingin membuat yang 'Wah' dan 'Wow' gitu.

Ia terinspirasi dari Suidanha yang merupakan tempakan air. Jadi ia juga berencana membuat yang serupa dan lebih dahsyat. Tapi, itu tak akan mudah. Jadi, sembari ia akan melakukan banyak riset, latihan, dan percobaan ia akan mencoba menggunakan jutsu elemen yang lain.

"Hm.. ini tak akan mudah. Aku akan membutuhkan waktu yang sangat lama." Guman Y/n.

"YOSHA!! Kalau begitu, 2 tahun adalah deadlinenya!!" Serunya semangat.
.
.
.
Y/n berjalan disekitaran pasar. Besok lusa akan ada misi lagi untuk timnya. Ia berencana untuk kerumah sakit dan menemui Sakura. Ingin mempelajari tentang medis lagi. Sehebatnya ia di medis, Sakura tetap yang lebih hebat dan berpengalaman dibandingkan dirinya.

Only You [Gaara x Reader] (Discontinue) Where stories live. Discover now