Part 11. Lose

356 71 0
                                    

kanaya55

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

kanaya55

______________

Lelaki itu berbaring dengan santai di kursi malas di seberang kolam renang. Ia menenggak bir dinginnya sampai habis dan melempar kalengnya begitu saja. Benda itu jatuh dengan klontang yang nyaring ketika menghantam pot bunga yang terletak tak jauh dari situ.

Arga memandang langit yang muram, semuram suasana hatinya malam ini. Tidak ada satupun bintang yang terlihat karena tertutup mendung, bahkan bulan pun hanya menatap malu-malu.

Suasana hatinya memburuk gara-gara mendengar percakapan salah satu manajer operasional dan anggota Board of Directors tadi sore.

Arga baru saja akan berbelok ke arah lift, ketika mendengar dua orang yang sedang berbicara dan menyebut namanya.

"Itu si pembuat onar sudah pindah ke R&D ya?" Arga mendengar orang itu bertanya.

"Siapa, Pak? Pak Arga?" sahut seseorang.

Arga menajamkan pendengaran, ia mengenali sepertinya orang itu dari bagian Operasional.

"Ya, siapa lagi? Emang Poernomo punya pembuat onar yang lain, selain dia?" Orang itu mengakhiri ucapannya dengan tawa terkekeh.

Brengsek, batin Arga. Ia mendengarkan pembicaraan keduanya dengan tangan terkepal menahan emosi. Ingin rasanya ia mendatangi mereka berdua, dan menonjok mulut keduanya karena membicarakannya seperti itu. Akan tetapi Arga menahan diri, ia harus mampu mengendalikan dirinya.

"Syukurlah, dia akhirnya dipindahkan dari divisi kami kesana, Pak. Biarkan dia jadi beban orang R&D" Orang dari divisi Operasional itu berkata lagi.

"Kasihan Poernomo, tapi ya gitu memang dalam keluarga. Apel nggak semua selalu bagus, ada aja yang busuk. Tinggal tunggu waktu saja kita, si Arga buat ulah apa."

Dirinya sudah tidak tahan lagi, bergegas ia keluar dari tempat persembunyiannya dan menyaksikan kedua orang itu pucat pasi.
.
.
.
Maaf, isi bab ini dihapus sebagian demi kepentingan penerbitan.

Untuk versi revisi dan lengkapnya, teman-teman bisa beli dalam versi cetaknya.

Bisa follow akun Fiieureka untuk dapat informasi lebih banyak, ya?

Gamsahamnidaaa,
Fii

Thank You, Erina!Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin