17. Day 7 - I Don't Have Any Feeling For You

209 12 2
                                    

D' cinnamons - Selamanya cinta

Citra gak tau harus bilang apa sama Bintang yang bahkan sekarang berdiri gak mau natap ke arahnya. Citra tau Bintang marah banget garagara Alaska nyium bibirnya, tapi kan itu bukan seratus persen salahnya. Kata kata Alaska bikin otaknya berhenti bergerak, pengakuan cowok itu kalo dia gak pernah jadian sama Cindy dan pengakuan sayangnya. Citra baru mau narik bibirnya begitu Bintang dateng dan narik kerah baju Alaska.

Bintang ngebawa Citra ke danau gak jauh dari komplek perumahan Citra. Citra masih bisa ngerasain angin yang bersliwer kenceng disekitarnya waktu Bintang bawa Citra pergi dengan kecepatan di atas rata rata. Dan disinilah mereka, diem dieman, kedinginan, dan rasa marah Bintang yang belum juga surut. Dalam hatinya, Citra sendiri bertanya Tanya apa kirakira yang bikin Bintang sebegini marahnya. Bener apa yang Alaska bilang, mereka cuma pura pura pacaran. Bintang bukan Citra yang udah bawa bawa perasaan ke permainan mereka, Bintang sendiri yang bilang kalo dia gak suka sama Citra.

"sori"

Citra yang duduk dirumput nengok ke atas dimana Bintang nyender kemotornya dan masih natap danau yang gelap, baru sedetik kemudian matanya diturunkan ke arah Citra.

"sori bawa lo ngebut malem malem dan lupa ngasih lo mantel" jelas Bintang. Citra mengusap tangannya yang kedinginan dan menggeleng. Bukan itu yang dia harap Bintang omongin. Rasa dingin malam ditubuhnya gak bisa ngalahin rasa penasarannya kenapa Bintang sebegitu marahnya sama Alaska. Bintang masih ngeliatin Citra dengan perasaan bersalah. Dilepasnya jas yang dia pake, Bintang nyampirin jasnya ke bahu Citra dan duduk disebelah cewek itu. Citra ngeliatin jas yang sekarang nutupin tangannya yang kedinginan. Ditengoknya wajah Bintang yang kembali menatap danau.

"kenapa lo marah sama Alaska tadi?" Tanya Citra. Bintang gak langsung ngejawab. Gak lama cowok itu menghela nafas dan menghadapkan wajahnya ke Citra yang masih memandanginya.

"pertanyaan itu yang dari tadi gue coba cari jawabannya" Bintang gak ngalihin wajahnya dari wajah Citra setelahnya. Dia masih nyari jawaban dari pertanyaan lewat wajah Citra yang malah bikin pikirannya makin berkecamuk.

"aturan ke 5" kata Bintang."janji sama gue. jangan cium cowok itu lagi" lanjut Bintang pelan. Citra tertawa pelan kemudian mengangguk.

"oke" Citra mengalihkan matanya ke danau didepannya, membiarkan Bintang nemuin jawaban atas pertanyaannya.

"Cit" panggil Bintang. Wajah Citra kembali dihadapkan ke arah Bintang yang masih terus memandanginya.

"hmm?"

"I don't have any feeling for you" kata Bintang. Citra tersenyum pahit.

"I don't have too" balas Citra.

Kemudian dirasanya bibir Bintang melumat bibirnya lembut.

*
Kyaaaa ini part favorite saya. Senyam senyum sendiri ngetiknya haha *lebay

Cinta Ekspress 30 HariWhere stories live. Discover now