42. Day 15 - Best Day

146 11 0
                                    

Bintang gak bisa berhenti senyum. Hari ini hari baik karna Bintang bakal baikan sama Citra. Bintang juga bakal jawab perasaan Citra yang waktu itu Citra ungkapin buat Bintang. Dan buat acara makan malem nanti malem, Bintang gak perlu ngajak Oline dia bisa ngenalin Citra juga ke Bunda nya. It's a really really a best day!.

"pagi, Bun" sapa Bintang semangat begitu turun dari kamarnya. Bunda tersenyum senang ngeliat Bintang-nya udah balik ceria lagi.

"pagi, ganteng" jawab Bunda. Arian yang udah duduk dimeja makan terlebih dulu ngeliatin Bunda sama Bintang aneh.

"kan Bun. Aku udah sering bilang, si Bintang jangan suruh ngelamun dipinggir jendela mulu. Kesambet tuh dia" kata Arian.

"wush, sembarangan kamu kalo ngomong"

Bintang cuma muter bola mata ngedenger omongan Arian dan duduk di kursi miliknya. Bunda nyerahin roti isi selai kacang coklat ke piring Bintang dan Arian kemudian nuang susu yang baru dateng tadi pagi.

"nah lu kesambet setan apaan, turun duluan daripada gua?" balas Bintang. Bintang minum susunya terlebih dahulu. Arian cuek aja gak ngejawab pertanyaan mencela Bintang. Gak ada yang bisa bikin hari ini jelek termasuk Bintang si pengacau, karna Arian mau ketemu Citra pulang sekolah nanti.

"Bun, Bintang berangkat dulu ya. Ada perlu disekolah" pamit Bintang sambil menggigit rotinya. Bunda baru mau nyuruh Bintang duduk dulu tapi Bintang melesat ninggalin dapur cepet cepet dan ngelajuin motornya buru buru. Dia mau nyambut Citra pagi ini disekolah.

"Arian berangkat Bun"

"iya hati hati. Eh pacar kamu, siapa namanya?"

Pipi Arian memerah."mm-Citra Bun. Tapi belum jadi pacar kok"

Bunda tersenyum genit."tenang, nanti Bunda bantuin. Cantik mana sama pacar Bintang?"

Mata Arian membesar."pacarnya Bintang yang waktu itu kerumah? Ya Citra kemana mana lah! Nanti Bunda aku kenalin pokoknya. Dia cantik banget deh" Bunda melebarkan senyumnya yang bikin Arian makin malu. Arian make tasnya dan jalan keluar rumah. Arian bener bener gak sabar buat acara makan malem nanti.

*

Cinta Ekspress 30 HariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang