Liave

82.1K 8.1K 1.9K
                                    




Liave

Live and Leave

Sometime in the future maybe we can get together, maybe share a drink and talk awhile
And reminisce about the days when we were still together
Maybe someday further down the line
And I will meet you there
Sometime in the future we can share our stories
When we won't care about all of our mistakes, our failures, and our glories
But until that day comes along I'll keep on moving on.

I'll keep on moving on  

Moving On by Kodaline



**


Trian


Gak ada istilah dandan buat gue untuk pergi kemanapun, yang ada di lemari ya gue ambil aja

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gak ada istilah dandan buat gue untuk pergi kemanapun, yang ada di lemari ya gue ambil aja. Dulu waktu ada acara yang judulnya Fashion Engineering di Frathur, ada yang tanya sama gue, "Trian, selera baju lo kayak apa sih?"

Dan gue cuma menjawab, "Gue selalu pake apa yang bokap nyokap beliin."

Karena emang bener, ngapain juga gue milih-milih baju? Yang penting gue gak telanjang di jalan.

Jadi hari ini, gue cuma pake kaos warna lusuh dengan jeans yang gak kalah lusuhnya, lengkap dengan sepatu Converse dekil gue yang kata Bunda udah tinggal menghitung hari buat dibuang ke tong sampah.

Semenjak Thea ngomong soal masker, kemana-mana gue pake masker. Awalnya agak sesek napas, tapi lama kelamaan enak juga, muka gue gak kena kentut busway. Tau gak kentut busway? Yang tiba-tiba keluar bunyi kenceng di bagian belakang busway, item, terus bau lagi.

Anjir, gue mendingan cium bau kentutnya Glendy.

Gue orangnya jarang tepat waktu sih. Biasanya suka ngaret 10 menit, entah karena lelet, atau karena gue selalu mageran dalam melakukan apapun. Tapi untungnya hari ini gue gak molor alias tidur siang, jadi gue gak telat sama janjian gue jam 4.

Iya, makan Soto Tangkar sama Thea.

Ternyata jarak rumah kita gak jauh-jauh banget, malah cuma 20 menit, gue udah sampai. Padahal tadi agak macet.

Gak lama setelah membunyikan klakson, gue melihat dia keluar. Gue lumayan suka sama gayanya yang sesuai sama sifatnya itu. Sederhana. Cuma pake jeans hitam seadanya sama kemeja putih polos, setau gue juga Thea jarang make-upan, paling cuma merah-merah dikit di bibir. Wajarlah, standar cewek kebanyakan. Kalo polos banget mukanya juga gue yakin mereka kurang pede.

"Oi," panggil gue sesaat setelah melepas helm. Dia cuma nyengir dan karena gue gak pernah pake jam tangan, jadi gue tanya. "Telat gak sih gue?"

"Gak. Pas jam 4 malah."

Bagus deh, pikir gue.

Gue sempat merasa dia sedang liatin gue lama, tapi kemudian mata gue memandang ke sosok tinggi putih yang gue kenal banget.

NonversationWhere stories live. Discover now