Ingatan 2.

27.4K 3.6K 1.2K
                                    




INGATAN DUA.

Gue nyaman kok sama kesendirian,

Tapi bukan dengan kekosongan.

Ardan → Mie Ayam Aan, Rumi

❀❀❀❀

Rumi

Gimana sih caranya jadi cewek-cewek yang cool, keren gitu kayak di TV series, drama korea, atau novel-novel? Yang dikejar gitu sama cowok-cowok ganteng tapi tetep bisa cuek bebek, terus berpendirian teguh sama prinsipnya?

Asli, kok gue gak bisa ya?

"Bucin sih lo!"

Anjir.

Dari SMA, gue berkawan dekat dengan empat orang -seinget gue dulu kita selalu nongkrong ber-8, cuma entah kenapa setiap tahun terutama pas masuk kuliah, ada aja tuh gak kedengeran kabarnya gimana. Ibarat kata kayak kena eliminasi gitu di AFI, bedanya gak bawa koper aja.

"Gue udah bilang sama lo. Pake otak nih.. Pake," kepala gue ditunjuk-tunjuk pakai jari telunjuk sama orang gak tau diri yang dari bertahun-tahun gue mengenalnya gak pernah berubah -mulut sampah. "Kalau lo gak ketauan bucin, kan enak. Dia juga gak bakal seenaknya sama lo!"

Namanya Marselino Hanggar Narum, biasa dipanggil Marsel

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.

Namanya Marselino Hanggar Narum, biasa dipanggil Marsel. Dia bilang hobinya traveling, pada hobi sebenernya adalah julid, ghibah, dan lain kategori yang termasuk sejenis di dalamnya. Tipe cowok yang kalau ketemu diem-diem aja dan bercanda, tapi ternyata sering mengambil informasi untuk disharing kepada kawan-kawan dan handai taulannya dengan kalimat pembuka, "Eh tau gak lo."

"Ya kalau gak bucin, namanya gak sayang dong! Gimana caranya coba pacaran gak jadi bucin."

"Bisa, Rum. Kalau gak bucin ya gitu... Tau-tau nikah gak pake ha, gak pake hu."

"

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.
Layak DiingatΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα