Ingatan 4.

21.2K 3.3K 1K
                                    




INGATAN EMPAT.

"Apa yang bikin lo gak bicara?"

"Kecewa."

Ardan → Stormtrooper, Hahaha

❀❀❀❀

RUMI

Aries katanya punya intuisi yang tajam, makanya dia juga sering bertindak spontan dan apa adanya sampai sering dikira orang agresif.

Nah, intuisi tajam sendiri bisa punya dua arti -bagus dan jelek. Bagusnya, gue jadi peka. Jeleknya, saking terlalu peka, jadi sering salah kira yang berakhir jadi kegeeran. Bentar, hidup serba salah amat sih?

"Ini jadi kita mau ke mana?"

"Hah?" aduh, malu banget gue jadi kagetan begini. Cuma suara si Mas di samping gue ini tuh terlalu berat gitu. Kayaknya kalau suaranya dia itu karung, gak mampu deh gue gotongnya. Beratnya tuh yang nge-bass, terus enak didenger. Gak tau sih dia kalau nyanyi bagus atau gak, tapi yang jelas tiap ngomong tuh minta didenger terus gitu loh.

"Iya, ini jadinya kita mau ke mana."

"Oh, ke Senopati aja deh. Di bar apa tuh yang sempit di bawah tanah gitu?" gue beneran lupa namanya apa.

"Hahahaha, Duckdown?"

Waduh, ketawa lagi dia. Berasa denger sountrack lagu.

 Berasa denger sountrack lagu

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

"Nah iya itu, hahahaha."

Karena ke-Aries-an gue yang berapi-api ini tentunya bikin gue sedikit kegeeran. Perasaan baik banget ini orang mau nganter gue segala nyari Ravel? Lagian, kita juga baru ketemu sekali. Ya dua kali sih, cuma kan itu gak ketemuan. Paling pas-pasan gak jelas di Mie Ayam.

"Kok lo bisa tau Ravel bakal di Duckdown?" gue gak begitu menangkap sinyal aneh sih dari pertanyaannya.

"Ya pengen cek aja," biasanya sih abis putus sama Mara, dia suka kelayapan kayak cowok-cowok di novel-novel gitu deh -mabok, hura-hura, ya ilah tipikal banget sih dia, untung temen.

"Oh, emang lo ada urusan mendesak banget sampe cariin Ravel ujan-ujan begini?" nah, yang ini lumayan bikin gue ngerasa lagi di-interogasi sama reporter media online.

Sayangnya gue gak sempat meladeni setelah sadar kalau hape gue bergetar.

Asmara is calling....

Wah, asli. Leganya bukan main saya. Setelah puluhan kali gue telepon dari siang, akhirnya ada tanda-tanda kehidupan dari dia. Meskipun gue harus sedikit lebay sampai whatsapp dia dan bilang,

Layak DiingatNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ