Ingatan 10.

20.6K 3K 1.7K
                                    




Ingatan 10.

"Gue ingin memperbaiki hidup yang udah terlalu gak baik ini.

Tapi gimana caranya?"

Rumi → Wangi laut di pagi hari, Plester gambar pohon Natal.

❀❀❀❀

ARDAN

"Nih.."

Untung ada Indomaret di Jalan Hos Cokroaminoto yang gak begitu jauh dari Quiznos. Dari sekian banyak restoran sandwich atau burger, gue paling suka sama Quiznos, dan dia adanya cuma di Menteng dan Citra Garden. Jelas gue memilih Menteng karena lokasinya yang deket sama studio dan beberapa tempat manggung gue yang biasa.

"Thanks," gue menyambut baterai ABC berwarna biru yang dia berikan pada gue -padahal gue bisa beli sendiri.

"Di deket Pangpol kan ada Indomaret juga. Ngapain harus ke sini dulu?"

Jelas lah dia masih bete. Tingkat keramahannya waktu kita pertama kali ketemu sama sekarang beda banget. Sepanjang jalan ke sini aja dia cuma diem, dan gak ngajak gue ngomong sama sekali. Padahal meskipun baru kenal, dia termasuk orang yang gak canggung dan bisa ngobrol ngalir gitu.

"Ini tempat apa?" gue malah nanya balik, saat kita duduk berhadap-hadapan di meja paling ujung Quiznos 24 jam. Kaki kiri gue berpangku seperti biasa di atas paha kaki kanan, gue sibuk melepas topi gue sebelum mengacak-acak rambut gue sendiri biar gak lepek karena ketempel topi barusan.

"Quiznos."

"Buat apa?"

"Makan."

"Nah tuh lo tau," pas banget pesenan gue dateng, jadi gue fokusnya ke The Traditional yang gue pesen, bukan ke tampang sewot dia setelah denger ucapan gue. "Gue laper. Kok lo gak makan?"

"Gue pesen gak?" gue lagi ngunyah, nelen aja belum. Tapi gue malah diem, dan ngedipin mata beberapa kali setelah dia balik nanya ke gue.

"..... Enggak."

"Nah tuh lo tau."

Dibales dong gue.

"Berarti gue gak laper

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Berarti gue gak laper."

Marah beneran  sih ini dia.

Sampe susah nelen, padahal gue emang beneran laper. Setiap ada konser atau showcase, pasti yang dikasih cuma makanan kotak -syukur-syukur kalau dapetnya katering Bali Indah, kadang cuma dapet Hokben yang Paket Hemat 3 pula, sampe hafal gue rasanya Chicken Egg Roll tiap memejamkan mata sebelum tidur.

Layak DiingatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang