Mengingat 20.

14.1K 2.4K 1.6K
                                    

Mengingat 20.

"I am not brave anymore, darling.

I am all broken,

They have broken me."

- Hemmingway

Ardan Beban, Gak bisa ninggalin.

❀❀❀❀

RUMI

Jadi orang yang gak istimewa, gak mencolok, biasa-biasa aja tuh kadang beban banget.

Bukan beban ke orang lain ya.

Malah ke diri sendiri.

"Lo ngajak gue ke mana?" takut aja salah denger.

"Launching album baru Demero."

"Gak mau ah."

"Dih!" malah dia yang ngamuk dong. Pake melotot segala. Sambil ngunyah sandwich-nya pula. "Tiketnya udah pre-order. Terus langsung abis dua menit! Lo! Giliran diundang langsung malah gak mau!"

Aneh banget gak sih denger cowok suaranya berat, terus ngomel-ngomel gak berhenti sambil ngunyah? Sampe diliatin orang lain lho di Subway.

"Gue gak mau."

Gue inget pernah diajak Ravel ke acara yang sama, dan gue ngerasa gak nyaman aja. Gak ada siapapun yang gue kenal, semua orang terlihat akrab satu sama liat, rame tapi gak ada satupun yang bisa gue ajak ngomong, dan di keadaan kayak gitu.. Gue ngerasa kesepian banget.

Aneh kan?

Ya selamat berkenalan dengan gue dan keanehan gue #AriesGituLho.

"Itu kan acara band lo. Yang dateng juga temen-temen lo. Mana gue kenal."

"Tadi kan lo udah kenalan sama mereka. Dan lagian, ngapain lo harus kenal sama semua orang sih.. Yang penting kan gue mau lo dateng." Terus kayak seolah-olah bisa baca pikiran gue... "Gue juga gak bakal ninggalin lo sendirian."

Emang dasarnya gue belom dewasa kali ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Emang dasarnya gue belom dewasa kali ya.. Ada aja gitu masa-masa gue suka insecure sendiri. Padahal gak ada yang ngatain, padahal gak ada yang bilang gue jelek apa gimana.

Cuma random aja tuh abis Meta sama Marsel ketemu Ardan kemarin, kita kepoin instagramnya dia -iya, gue belum follow sosmed dia sama sekali. Lagian gue bukan anak instagram, lebih suka ngoceh dan baca thread pelakor di Twitter.

Terus....

Bah...

Gaul gila nih orang...

Luas banget koneksi pertemanannya dari sabang sampe merauke...

Layak DiingatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang